DPAC Kombatan di 6 Kecamatan se-Kabupaten Badung Dilantik - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/15/18

DPAC Kombatan di 6 Kecamatan se-Kabupaten Badung Dilantik


Denpasar, Dewata News. Com - Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) di 6 Kecamatan se-Kabupaten Badung masa bhakti 2018-2019 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) Provinsi Bali, I Nyoman Sudarsana di Neo Hotel, Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, Sabtu (15/9). 

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Kombatan Kabupaten Badung, I Ketut Sutama menjelaskan pelantikan pengurus DPAC Kombatan di 6 Kecamatan se-Kabupaten Badung bertujuan untuk membentuk relawan Jokowi. 

"Karena dengan telah terbentuknya kepengurusan ini, maka nantinya akan dirasakan siap sepenuhnya untuk bisa memenangkan Jokowi agar kembali maju menjadi Prisiden RI masa bhakti 2019-2023 yakni Presiden RI dua priode," terangnya.


Lanjut Sutama, DPAC 6 Kecamatan se-Kabupaten Badung yang dilantik diantaranya Kecamata Petang dengan Ketuanya I Wayan Darma, Kecamatan Mengwi dengan Ketuanya A.A Ngurah Bagus Suastika, Kecamatan Kuta Utara dengan Ketuanya I Wayan Arcana, Kecamatan Kuta dengan Ketuanya I Nyoman Witawan, Kecamatan Kuta Selatan dengan Ketuanya I Nyoman Agus Rai Subali, dan Kecamatan Abiansemal dengan Ketuanya I Putu Ari Saputra. 

"Dari DPAC Kombatan di 6 Kecamatan se-Kabupaten Badung yang terdiri dari 62 Desa ini juga sudah memiliki anggota sebanyak 3.175 anggota Relawan Jokowi," ucapnya.

Pebih oanjut, kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPAC Kombantan di 6 Kecamatan se-Kabupaten Badung selain menjadi relawan Jokowi, juga bersama seluruh anggotanya akan siap menyertakan saksi-saksi disetiap TPS yang diperlukan, serta bersedia bekerja sama secara team dengan relewan Jokowi lainnya termasuk dengan Partai Koalisi pendukung Jokowi 2 priode. 

"Buat kami di DPW Kombatan Kabupaten Badung akan merasa bangga, sebab bisa melaksanakan pelantikan DPAC di 6 Kecamatan se-Kabupaten Badung ini," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW Kombatan Provinsi Bali, I Nyoman Sudarsana menambahkan dengan telah dilantiknya kepengurusan DPAC Kombantan di 6 Kecamatan se-Kabupaten Badung ini diharapkan terus bisa memperjuakan perjuangan Jokowi untuk kembali bisa menjadi Presiden RI masa bhakti 2019-2023, atau Jokowi 2 priode. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com