Bagus Askara: Jadi Caleg Karena Panggilan Jiwa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/25/18

Bagus Askara: Jadi Caleg Karena Panggilan Jiwa


Denpasar, Dewata News. Com - Merasa terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Denpasar terutamanya masyarakat Denpasar Utara, sebagai tokoh muda, pria yang punya nama lengkap Ida Bagus Askara Sugiarta yang disapa Bagus Askara ini bertekad untuk maju menjadi anggota DPRD Kota Denpasar periode 2019-2024 mendatang.

Membuktikan keseriusannya, Bagus Askara calon legealatif (caleg) DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara dari Partai NasDem nomor urut 12 ini mengungkapkan, tekad dirinya maju sebagai caleg DPRD Kota Denpasar adalah ingin bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Sebagai tokoh muda, tentunya saya ingin ikut berperan membangun Kota Denpasar tercinta ini dan memajukannya, baik dibidang pendidikan, kesehatan serta perekonomian," terangnya.

Untuk itu, Bagus Askara menambahkan, Ia memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Kota Denpasar, khususnya di Denpasar Utara.

"Sebab tanpa doa restu dan dukungan semua masyarakat mana mungkin niat tulus saya ini bisa tercapai," tambahnya.

Dijelaskan, banyak persoalan yang ada dimasyarakat yang harus ditangani dengan baik kedepanya untuk bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Persolan yang dimaksud adalah tentang pendidikan, kesehatan, perekonomian, dan lainya yang dirasakan belum sepenuhnya tertangani dengan baik. 

"Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat melalui diri Saya yang diberikan kepercayaan untuk maju menjadi caleg DPRD Kota Denpasar bisa terwujud, sabab tanpa ada dukungan masyarakat, khusunya masyarakat Denpasar Utara tidak ada apa-apanya," imbuhnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com