Single Garapan Joni Agung & Double T Dinyanyikan Mang Arta dan Dek Diana - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/28/18

Single Garapan Joni Agung & Double T Dinyanyikan Mang Arta dan Dek Diana


Denpasar, Dewata News. Com - Setelah sukses dengan singel Se Dua Telu, I Komang Arta Dani Satriasa yang akrab disapa Mang Arta kini kembali merilis single dan vidio clip terbaru berjudul Cog Ancog Ancog yang akan dilaunching Rabu (29/8) besok.

Anak kelahiran Denpasar, 22 Pebruari 2010 yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) kelas 2 (Dua) di SD 16 Kesiman ini membuat kedua orangtua dan gurunya berbangga. Karena diusianya yang masih kecil , Mang Arta sudah memiliki banyak penggemar. Hal ini diutarakan Joni Agung & Double T sebagai guru pembimbingnya di dunia tarik suara, Senin (27/8).

Dikatakan Joni Agung & Double T, sebenarnya single terbaru Mang Arta ini lebih menceritakan tentang harapan orangtua yang tidak ingin terlalu memaksakan anak-anak yang seharusnya lebih banyak bermain ketimbang sibuk diikutkan dengan berbagai kegiatan les di sekolah yang nota bene banyak paksaan. 

"Sebenarnya, lagu Mang Arta ini Saya sendiri, dan vidio clip digarap oleh sandi lazuardi,” terangnya.

Disisi lain, Joni Agung juga mengelurkan single terbaru yang berjudul Wayan, Made, Nyoman Ketut yang kini sedang dinyanyikan oleh Ni Kadek Sri Diana Wati atau akrab disapa Dek Diana yang juga duduk dibangku Sekolah Dasar kelas 5 di SDN 2 Celuk Sukawati, Gianyar. Dimana lagu ini menceritakan tentang pemberian nama-nama di Bali. 

"Jika boleh dibilang Keluarga Berencana (KB) ala Bali. Harapan kami selaku seniman musik Bali agar apa yang menjadi hasil karya kami sepenuhnya bisa diterima masyarakat Bali keseluruhan," imbuhnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com