Pasca Gempa 7 SR, LIA Beroperasi Normal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/6/18

Pasca Gempa 7 SR, LIA Beroperasi Normal


Mataram, Dewata News. Com - Pasca gempa bumi di Lombok Utara 7.0 Skala Richter (SR), operasional dan penerbangan di Lombok International Airport (LIA) masih berjalan normal. 

“Saat ini,  kami telah melaksanakan evakuasi terhadap penumpang yang sempat panik ketika terjadi gempa. Pertama kami telah mengevakuasi penumpang di titik evakuasi yang berada di meeting point. Dan penumpang telah kembali keruang tunggu untuk dapat melanjutkan tujuan penerbangan masing-masing,” kata, I Gusti Ngurah Ardita General Manager Lombok International Airport, Minggu (5/8/2018) malam.

“Operasional Lombok International Airport saat ini,  masih normal. Kami imbau kepada penumpang apabila terjadi gempa susulan kembali untuk tidak panik dan mengevakuasi diri melalui pintu emergency di terminal Lombok International Airport,”ujarnya.

Menurut Ardita, untuk update informasi perkembangan kondisi Lombok International Airport masyarakat dapat menghubungi Airport Customer Service (0370) 6157000 ext. 806 atau dapat menghubungi call center PT. Angkasa Pura I (Persero) di nomor 172.

“Kita siap memberikan informasi kepada masyarakat dan kita layani dengan maksimal,”jelasnya. (DN ~ KBRN).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com