Mimih! Ngurah Ambara Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/12/18

Mimih! Ngurah Ambara Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi


Denpssar, Dewata News. Com - I Gusti Ngurah Ambara (42) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi di rumahnya, Jalan Tukad  Yeh Penet, Gang IV No. 2 Renon, Denpasar, Minggu (12/8). Ia ditemukan tergantung dengan menggunakan kain selendang warna hijau tergantung di rangka atap kamar mandi.

Menurut keterangan saksi orang tua korban, I Gusti Bagus Ngurah (80) bahwa sekitar pukul 06.00 Wita saksi berniat untuk kencing di kamar mandi. "Ketika membuka pintu kamar mandi, saya kaget melihat anak saya tergantung di kamar mandi," ucapnya.

Setelah di cek diketahui korban sudah tidak bernapas. Karena saksi seorang diri di rumah, saksi membiarkan korban masih tergantung di dalam kamar mandi sambil menunggu saudaranya datang. 

Sementara istri korban, Gusti Ayu Made Yasa Giri (43) menerangkan, saat saksi sedang bekerja di Orime Plaza Sanur ditelpon sama anaknya yang menyampaikan bahwa korban telah meninggal. Kemudian saksi pulang dan mendapati di rumah sudah banyak keluarganya berkumpul dan korban telah meninggal dunia.

Antara saksi, Gusti Ayu Made Yasa Giri dan Korban sementara sedang mengurus perceraian di pengadilan sejak Desember 2017. Prahara rumah tangga keluarga ini terjadi lantaran korban diketahui berselingkuh dengan wanita lain. Untuk sementara waktu, saksi tinggal di rumah orang tuanya di Desa Mambal, Abiansemal, Badung. 

Petugas Identifikasi Polresta Denpasar langsung melakukan Olah TKP. Hasilnya, korban diketahui meninggal dunia murni gantung diri, dengan ciri-ciri lidah menjulur keluar dan dari kemaluan mengeluarkan air mani. (DN - Bin)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com