Jelang HUT RI ke-73, Penjual Bendera Merah Putih Mulai Ramai di Denpasar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/3/18

Jelang HUT RI ke-73, Penjual Bendera Merah Putih Mulai Ramai di Denpasar


Denpasar, Dewata News. Com - Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun, para pedagang Bendera Merah Putih dengan berbagai variasi mulai menjajakan dagangannya di pinggir jalan raya Kota Denpasar.

Selain menjual Bendera Merah Putih dengan berbagai ukuran, para pedagang musiman juga menjual umbul-umbul warna merah putih. Harganya pun bervariasi tergantung ukuran bendera yang ingin dibeli.

Asep (32) salah satu pedagang yang berjualan di atas trotoar Jalan Teuku Umar, Denpasar mengatakan, bendera ukuran 1 Meter paling banyak dibeli warga, karena banyak masyarakat yang mengibarkan bendera di depan halaman rumahnya. Umbul-umbul dan bendera variasi, kebanyakan dibeli oleh pegawai untuk menghiasi kantornya dan ikut memeriahkan 17 Agustus 2018.

"Saya mulai jualan disini dari tanggal 26 Juni 2018, dari jam 6 pagi sampai  jam 6 sore. Hari pertama, saya dapat jualan Rp 30 ribu dan hari kedua Rp 5 ribu. Kemarin, dapat Rp 1 juta karena ada yang belanja banyak," ucap Asep saat saat ditemui di lapaknya, Kamis (3/8). (DN - Bin)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com