Disdikpora Peringkat Teratas Pengelola ”Website” SKPD di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/28/18

Disdikpora Peringkat Teratas Pengelola ”Website” SKPD di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) dengan total nilai 10.917 mengantarkan posisi peringkat teratas atau peringkat 1 dalam pengelolaan sub-sub domain Website SKPD sebagai bagianWebsite resmi Pemerintah Daerah yang beralamat di www.Bulelengkab.go.id melalui media internet dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

”Situs ini akan terus menjadimedia informasi dan komunikasi bagi Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan masyarakat dari berbagai lapisan”, kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Buleleng Dr.Drs.I Ketut Suweca, M.Si selaku Ketua Seksi Pameran Pembangunan pada acara penutupan Pameran Pembangunan, Hiburan Rakyat dan Pasar Malam memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, Senin (27/08) malam.

Sehubungan dengan pengelolaan situs Webini, lanjut Dr.I Ketut Suweca, pihaknya sejak tiga tahun lalu melakukanpemeringkatan terhadap pengelolaan sub-sub domain Website SKPD.

Tujuannya? Dijelaskan Dr.I Ketut Suweca, untuk memotret sekaligus mendorong organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menayangkan berbagai informasi, meliputi berita, agenda kegiatan, bank data, pengumuman, artikel, foto, video kegiatan,banner dan slider.

Setelah sub domain Website Disdikpora Buleleng di peringkat 1, oleh Kadis Kominfosandi Buleleng ini ditetapkan sebagai peringkat 2 RSUD Kabupaten Buleleng dengan nilai 6.762. Peringkat 3, 4, 5 dan 6 masing-masing pengelola situs WebBagian Layanan Pengadaan (nilai 4.699), Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng (4.244), Dinas Statistik Kabupaten Buleleng (3.951) serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (2.585).

Kepada masing-masing OPD yang masuk enam besar pengelola sub domain Websitediberikan trophy dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Asisten I Setda Buleleng Made Arya Sukerta, SH, MH mewakili bupati.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST melalui sambutan tertulisnya dibacakan Arya Sukerta mengatakan, pemeringkatan pengelolaan Website SKPD sebagai bukti pimpinan SKPD yang sudah bersungguh-sungguh memanfatkan media internet untuk memberikan layanan informasi kepada masyarakat luas.

”Saya juga menyampaikan apresiasi kepada semua SKPD yang sudah berusaha mengelola Website instansinya dengan baik, sehingga menjadi media yang semakin andal dan terpercaya dalam memberikan informasi kepada masyarakat”, kata Bupati PAS.

Website dan media social, menurut Bupati PAS adalah wahana informasi dan komunikasi berbasis internet yang sangat efektif dan strategis dalam menyebarluaskan informasi. Oleh karena itu, Bupati PAS berharap, hendaknya peningkatan kuantitas dan kualitas informasi melalui media tersebut harus mendapat perhatian yang serius dari semua pimpinan SKPD. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com