MSH Lemkari Buleleng Rapatkan Barisan Menuju Prestasi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/8/18

MSH Lemkari Buleleng Rapatkan Barisan Menuju Prestasi


Buleleng, Dewata News. Com - Dibuka Sekretaris Made Widyatmika,  Pengkab Lemkari Buleleng merapatkan barisan Majelis Sabuk Hitam (MSH) di pelataran Tugu Tiga (Tri Yuda Sakti) Sangket, Sukasada, Buleleng pada Minggu (08/07) sore.

Rapat dipimpin Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng, Nyoman Wandira didampingi Ketua Harian Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga, di samping Koordinator MSH Lemkari Buleleng Simpay Omy Anggreni, serta Penglingsir Lemkari Buleleng. Made Tirthayasa yang juga Humas Lemkari Buleleng.

Kegiatan mendesak dalam merapatkan barisan anggota MSH Lemkari Buleleng dalam upaya meningkatkan gerak langkah mempersiapkan para atlet - karateka menghadapi Porjar maupun Porprov Bali mendatang.

Dari rapat yang berlangsung penuh keterbukaan untuk meningkatkan komunikasi di antara anggota MSH dalam menyiapkan karateka binaan dimasing-masing Ranting/Dojo

Selain itu, rapat sepakat melaksanakan Liga Lemkari yang digulirkan mulai hari Minggu (15/07) dengan kumite maupun kata, secara berkesinambumgan. Sebagai upaya mengukur tingkat keberhasilan pembinaan pelatih.

Dari hasil Liga Lemkari itu, dilanjutkan dengan gelaran Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat dari segala jenjang sabuk putih hingga sabuk cokelat, tanggal 29 Juli 2018 mendatang.

Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng Nyoman Wandira Adi menekankan pentingnya rasa kebersamaan dengan mengesampingkan kepentingan individu untuk membesarkan  perguruan dalam upaya mengembalikan kejayaan Lemkari

"Tanamkan cipta & rasa memiliki dengan motto lahir, hidup, mati untuk Lemkari", kata Tirthayasa menambahkan. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com