Gerak Jalan Kocak dan Kreatif Serangkaian HUT RI ke-73 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/15/18

Gerak Jalan Kocak dan Kreatif Serangkaian HUT RI ke-73


Buleleng, Dewata News. Com — KONI Kabupaten Buleleng selaku Ketua Seksi Olahraga Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI secara rutin tetap menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan 8 Km tingkat SD dan SMP, 17 Km untuk Dewasa Putri dan 45 Km untuk Dewasa Putra.

"Selain itu, ada hal baru yang akan dilakukan KONI Kabupaten Buleleng pada peringatan HUT RI tahun ini, yaitu ada tambahan nomor Gerak Jalan Kocak dan Kreatif sepanjang 2 Km," jelas Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, Nyoman Artha Widnyana di Singaraja, Minggu (15/07).

Pendaftaran lomba gerak jalan  dimulai pada tanggal 23 Juli 2018 sampai dengan 03 Agustus 2018 dan pertemuan teknik akan dilakukan pada tanggal 04 Agustus 2018. Sementara total hadiah dan uang pembinaan sejumlah Rp770 juta. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com