Diserahkan Menteri Koperasi dan UKM, Pelaku UKM di Ubud Terima Penghargaan Khusus - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/21/18

Diserahkan Menteri Koperasi dan UKM, Pelaku UKM di Ubud Terima Penghargaan Khusus


Gianyar, Dewata News. Com - Tujuh orang pelaku Usaha Kecil Mandiri (UKM) rumahan, hari ini ( 21/07 ),  diberikan penghargaan khusus oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Mandiri, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Penghargaan diserahkan di Museun Puri Lukisan sekaligus menghadiri acara seminar Ubud Royal Weekend 2018, dengan peserta kalangan pengusaha UKM yang kini dinilai telah mampu memberikan kontribusi positif untuk perkembangan ekonomi Ubud dan Gianyar secara umum.

Diantara mereka yang diberikan penghargaan , UKM bergerak dibidang kuliner seperti babi guling dan pariwisata seperti penginapan serta akomodasi lainnya yang kini  sukses memajukan pariwisata dan ekonomi diwilayahnya sendiri.

Dari penyerahan penghargaan ini bukan sekedar kebanggaan memiliki piagam tetapi juga diharapkan memberikan ketuk tular untuk calon pengusaha muda berprestasi.

Selain itu, dengan pengembangan Usaha Kecil Mandiri, ini juga diharapkan akan dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi warga lokal dan masyarakat umum. Menteri asal Bali ini juga mengharapkan semakin banyak agenda wisata yang berkelanjutan dengan melibatkan warga lokal serta pelaku UKM.

Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. Bahkan tidak sekedar ramai, tetapi menghasilkan wiraswasta baru yang sukses, " ini sudah berkelanjutan, dan saya kita tidak cukup membuat ramai orang datang, tetapi bagaimana acara bisa menyasar pelaku usaha yang sukses, saya mengapresiasi acara ini bagus untuk wisata ubud", katanya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com