Rochineng Jadi Ketum Pelti Bali Priode 2018-2023 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/24/18

Rochineng Jadi Ketum Pelti Bali Priode 2018-2023


Denpasar, Dewata News. Com - Seluruh jajaran pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Provinsi Bali akhirnya dilantik untuk massa jabatan 2018-2023, Minggu (24/6) di aula Wisma Sabha, kantor Guburnur Bali oleh Ketua Umum PB Pelti Pusat Dr. Rildo Ananda Anwar, SH, MH. Dilantiknya Pengurus Daerah (Pengda) Pelti Provinsi Bali ini berdasarkan SK PB Pelti Pusat di Jakarta nomor 04 Tahun 2018. Dimana Ketua Umum (Ketum) Pelti Bali terpilih, Dr. I Ketut Rochineng, SH, MH. 

Kemudian, dari pelantikan Pelti Bali tersebut ada jajaran pengurus inti seperti Pelindung, Gubernur Bali, Penasehat,v Ketum KONI Bali : Ir. I Ketut Suwandhi, Prof. Dr. dr. I Ketut Suwastika, Sp. PD, KEMD, Ko Ren Lien, dan Ir.. I G A Susrama Putra, Sekretaris Tjokorda Bagus Pemayun, A. Par, MM, dan Bendahara I Made Mastra. 

Ketum PB Pelti Rildo Ananda Anwar yang juga Irjen PU Pusat mengingatkan untuk jajaran pengurus Pelti Bali yang baru dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan prestasi atlet kedepanya." Kita inginkan disini bagaimana kedepanya bisa meningkatkan kualitas bibit atlet untuk bisa dipersiapkan di tingkat nasional maupun internasional," terangnya.

Selanjunya, pihaknya juga menekankan kepada pengurus Pelti Bali yang baru dilantik supaya bisa mendidik dan membimbing para atlet agar terus bisa berprestasi. Apalagi Bali banyak sekali memiliki bibit petenis potensial, namun mereka juga harus terus dibina oleh seorang pelatih yang baik dan memahami pemain secara individu baik di lapangan maupun di luar lapangan." Untuk bisa mencapai semua itu, maka peran Ketua Pelti Bali yang harus banyak berperan nantinya," ucapnya.

Dilain pihak, saya ada rencana dalam waktu dekat ini akan mendatangkan pelatih dari Belanda untuk memberi pelatihan kepada sejumlah pelatih tenis di tanah air termasuk salah satunya pelatih tenis di Bali. "Kami minta dari setiap Pengurus Cabang ( Pengcab ) Pelti se-Bali agar mengirimkan dua orang pelatih untuk mengikuti pelatihan di Jakarta,"harapnya.

Ketum Pelti Bali yang baru dilantik, Dr. I Ketut Rochineng, SH, MH mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya pelantikan Pelti Bali. Sesuai apa yang disampaikan  Ketum PB Pelti Pusat, kami di Pelti Bali akan terus bekerja keras untuk bisa melahirkan para petenis unggulan dan berprestasi. Semoga apa yang diperbuat hari ini akan bisa melahirkan sejarah baru, dan ini semua demi Pelti Bali juga kedepanya. (DN - BdI)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com