Pilgub Bali, Gubernur Pastika Nyoblos di TPS 12 Tembak, Penatih - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/27/18

Pilgub Bali, Gubernur Pastika Nyoblos di TPS 12 Tembak, Penatih


Denpasar, Dewata News.Com - Sebagai warga negara yang memiliki hak pilih, Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi Ny. Ayu Pastika menggunakan hak pilihnya di TPS 12 Tembau, Penatih, Denpasar, Rabu (27/06)

Usai nyoblos di TPS,  Gubernur Pastika menghimbau masyarakat Bali agar tetap menjaga keamanan dan legowo apabila calon yang didukung kalah.

"Disini hanya  ada dua pasangan calon (pilgub bali) yang semuanya itu adalah putra-putra terbaik kita, dan semua sudah pernah menjadi pemimpin dan bahkan ada yang masih duduk sebagai pemimpin. Oleh karena itu siapa pun yang terpilih, saya menghimbau kepada seluruh krama Bali agar tetap memjaga kondusifitas wilayah tetap damai
 Apapun hasilnya harus kita terima", ujar Pastika yang saat itu didampingi Ny. Ayu Pastika.

Sementara itu, di Kota Singaraja yang merupakan ibukota Kabupaten Buleleng, sebagai daerah kelahiran Calon Gubernur Bali Nomor Urut 1, Dr. Wayan Koster, MM sejak pagi suasana lengang, karena warga masyarakat ke masing-masing TPS.

Pihak penyelenggara, dalam hal ini KPU memberikan ruang dan waktu kepada masyarakat pemilih datang ke TPS, mulai pukul 07.00-13.00 Wita.

Menjadi kendala yang dihadapi petugas KPPS, yakni masyarakat pemilih yang menggunakan e-KTP, selain memperlambat pencatatan dan kekurangan formulir surat suara tambahan, karena surat tambahan tidak sesuai dg jumlah yang dibetikan. 

Hal ini dialami di TPS 3 Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng, yang berlokasi di SDN 3, seperti diakui KPPPS 3, Made Darmawan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com