Panwaslu Buleleng Siaga Pengawasan Pilgub Bali 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/26/18

Panwaslu Buleleng Siaga Pengawasan Pilgub Bali 2018


Buleleng, Dewata News. Com — Menjelang dilakukannya pungut hitung pada 27 Juni 2018, jajaran pengawas Pilgub Bali 2018 menyatakan siaga yang ditandai dengan Apel Siaga Pengawasan dalam rangka Pilgub Bali 2018.

Apel Siaga Pengawasan dalam rangka Pilgub Bali 2018, digelar Panwaslu Kabupaten Buleleng di Taman Kota – Lapangan Ngurah Rai Singaraja dengan pembina apel anggota Bawaslu Bali, I Wayan Widyardana Putra dengan melibatkan 1.343 anggota pengawas Pilgub Bali dari tingkat kabupaten hingga pengawas TPS termasuk tiga komisioner Panwaslu Buleleng.

Bawaslu Bali, Widyardana dalam apel itu lebih banyak menegaskan kepada para pengawas untuk lebih meningkatkan peran pengawasan yang lebih ditingkatkan sebelum pelaksanaan pungut hitung 27 Juni mendatang.

Sementara Ketua Panwaslu Kabupaten Buleleng, Ketut Ariani mengatakan, kegiatan Apel Siaga Pengawasan untuk lebih mengingatkan tugas-tugas yang dilakukan, bahkan nantinya pemantauan wilayah juga dilakukan masing-masing pengawas untuk mengantisipasi munculnyamoney politic, pengancaman maupun intimidasi dari pihak-pihak tertentu terkait pelaksanaan Pilgub Bali 2018. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com