Nasdem Denpasar Siap “All Out” Menangkan Mantra-Kerta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/16/18

Nasdem Denpasar Siap “All Out” Menangkan Mantra-Kerta


Denpasar, Dewata News. Com - Partai Nasdem Kota Denpasar berkomitmen siap memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) yang diusung oleh Koalisi Rakyat Bali (KRB). Ketua DPD Partai Nasdem Kota Denpasar Dewa Nyoman Budiasa mengatakan, saat ini seluruh pengurus, anggota dan simpatisan Partai Nasdem Kota Denpasar dalam kondisi siap all out memenangkan Mantra-Kerta.

"Saat ini kami dari Partai Nasdem Kota Denpasar siap memenangkan Mantra-Kerta. Minimal dalam internal Nasdem semuanya solid. Kemudian kami melangkah keluar partai, sosialisasi ke masyarakat umum, mulai dari lingkungan keluarga yang terkecil. Selain itu kami juga membangun jaringan dengan seluruh partai pengusung dari KRB untuk melihat cela dan peluang, mengisi yang kosong dan seterusnya. Kami optimis Mantra-Kerta akan menang di Kota Denpasar," ujarnya di Denpasar, Sabtu (16/6).

Partai Nasdem menilai, Paslon Mantra-Kerta adalah dua kader terbaik Bali saat ini karena didukung oleh kurang lebih 8 partai politik. Dari 8 partai politik tersebut, ada 4 partai yang sudah memiliki kursi di DPRD Bali yakni Golkar, Gerindra, Demokrat dan Nasdem. Sisanya merupakan partai baru seperti PKS, PSI, Perindo, Partai Berkarya. Banyaknya partai yang mengusung Mantra-Kerta menunjukkan jika kedua Cagub asal KRB ini merupakan repsentasi dari mayoritas rakyat Bali melalui partai politik. Hal tersebut menjadi motivasi bagi seluruh partai pengusung dan pendukung mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memenangkan Mantra-Kerta.

Hal yang sama juga terjadi di DPD Partai Nasdem Kota Denpasar. Secara bertahap DPD Partai NasDem Kota Denpasar melaksanakan pelatihan saksi secara bertahap berbasis TPS. Pelatihan saksi dilakukan per kecamatan yang dibagi dalam empat gelombang pelatihan. Pelatihan dilakukan di Istana Taman Jepun, Denpasar. DPD Partai NasDem Kota Denpasar telah menyiapkan 1000 saksi yang nantinya akan disebar di seluruh TPS Kota Denpasar.

Saksi merupakan Kunci mengamankan kemenangan Mantra Kerta. Budiasa menegaskan DPD Partai NasDem siap  mengamankan suara di setiap TPS dan mengawal kemenangan Paslon Mantra Kerta

Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kota Denpasar, Ida Bagus Bima Putera (Gus Bima) mengatakan, selain memperkuat pernyataan Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar, juga mengingatkan agar seluruh saksi waspada terhadap kecurangan-kecurangan dalam proses pemilihan dan perhitungan suara "Mari kita kawal Pilkada Bali ini menjadi Pilkada yang Adil dan Jujur," ujar Gus Bima.(DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com