Kontingen Kubutambahan Juara Umum Kejuaraan Karate Lemkari ”Bhuana Kertha Cup” III-2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/17/18

Kontingen Kubutambahan Juara Umum Kejuaraan Karate Lemkari ”Bhuana Kertha Cup” III-2018


Buleleng, Dewata News. Com — Dengan perolehan medali terbanyak diantara kontingen yang mewakili Dojo masing-masing, Kontingen Kubutambahan dengan 22 medali terdiri dari 6 medali emas, 7 medali perak dan 9 medali perunggu dinobatkan sebagai Juara Umum Kejuaraan Karate Lemkari ”Bhuana Kertha Cup” III Tahun 2018 yang berkahir, Minggu (17/06) petang di Wantilan Desa Pakraman Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. 

Sementara kontingen Panji selaku tuan rumah harus puas di posisi kedua dengan perolehan 18 medali, terdiri dari 5 medali emas, 7 medali perak dan 6 medali perunggu. Disusul Dojo TYS Sukasada dengan 8 medali emas, 3 medali perak, dan 6 perunggu membukukan 17 medali.

Sedangkan kontingen Jro Kuta Bondalem A, dari 13 medali yang diperoleh tanpa medali emas, dengan 3 medali perak dan 10 medali perunggu. Kemudian kontingen Sawan A dengan 10 medali, terdiridari 3 medali emas, 2 medali perak dan 5 medali perunggu. Kontingen Ambengan hanya mendulang 3 medali dari 2 medali perak dan 1 medali perunggu, sementara kontingen Error Karate dengan 1 medali emas dan 1 medali perunggu serta kontingen Pegadungan B dengan 2 medali perunggu dan kontingen Jro Kuta Bondalem B hanya mendulang 1 medali emas. 

Kontingen yang belum berhasil memperoleh medali,yakni Sawan B, Paket Agung, Kalibukbuk serta Pegadungan C.

Kejuaraan Karate Lemkari ”Bhuana Kertha Cup” III-2018 diikuti 234 atlet karateka, di antaranya 66 karateka putri dari 10 dojo se-Kabupaten Buleleng mempertandingkan Kata maupun Kumite tingkat SD, SMP dan SMA diselenggarakan Lemkari Ranting Panji, selama dua hari penuh di Wantilan Desa Pakraman Panji.

Selaku Ketua Ranting Lemkari Desa Panji, Made Merta Sariada, SH didampingi simpay Nyoman Gama menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan Kejuaraan Karate Lemkari ”Bhuana Kerta Cup” III-2018.


Selama pertandingan dipimpin wasit juri Pengkab Lemkari Buleleng dengan pengawasan ketat Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga yang juga Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng. Karena kejuaraan bergengsi ini, seperti diakui Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng, Nyoman Wandira Adi Dan I nantinya disinergikan dengan program kabupaten. (DN ~TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com