Bupati PAS Serahkan Bantuan di HUT ke-14 Panti Asuhan Narrayan Seva - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/17/18

Bupati PAS Serahkan Bantuan di HUT ke-14 Panti Asuhan Narrayan Seva


Buleleng, Dewata News. Com — Empat Belas Tahun sudah keberadaan Panti Asuhan Narrayan Seva  yang berlokasi di wilayah Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, sebelah timur Kelurahan Penarukan, Kecamatan Buleleng. Sebagai Kepala Panti Asuhan Narrayan Seva, yakni Ni Putu Sundari.

Bertepatan dengan perayaan sederhana HUT ke-14 Panti Asuhan Narrayan Seva pada hari Sabtu (16/06) malam dihadiri Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST bersama Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial(K3S) Kabupaten Buleleng Ny. Aries Mas Sujati Suradnyana beserta beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Buleleng, diantaranya Kepala Dinas Sosial, Gede Komang, Kepala Dishub Buleleng, Gde Gunawan.AP.

Selain dilakukan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan tumpeng, sekaligus pelepasan burung secara bersama-sama, Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana menyerahkan bantuan uang tunai, di samping 500 kg beras, sayur siap saji, makanan ringan serta mainan anak-anak.

Perayaan 14th Anniversary Panti Asuhan Narrayan Seva, seperti diungkapkan Kepala Panti, Ni Putu Sundari, selama lebih dari sepuluh tahun panti asuhan ini menjadi tempat indah untuk belajar bersyukur dan menghargai setiap karunia kecil dalam hidup.

Empatbelas tahun sudah panti ini, lanjut Putu Sundari, menjadi rumah untuk banyak anak, rumah berteduh dan rumah belajar tentang banyak hal, sehingga disaat gelaran 14 th Anniversarry anak-anak penghuni mampu mempertunjukkan seni serta yoga.

”Mereka mampu mempertunjukkan yoga, karena sedari kecil anak-anak panti sudah terbiasa untuk berlatih yoga dan meditasi”, imbuhnya.

Selaku Kepala Panti, Ni Putu Sundari mengakui, bahwa anak-anak di panti ini adalah anak-anak yang dilatih untuk menjadi cukup mandiri. Mereka merawat kebun sendiri, yang ditanami berbagai macam buah dan sayuran, untuk membantu penyediaan sumber pangan. Mereka bahkan mengolah pupuk sendiri untuk merawat kebun mereka. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com