Dojo Lemkari Panji Memimpin Kejuaraan Karate Lemkari ”Bhuana Kerta Cup” IV - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/16/18

Dojo Lemkari Panji Memimpin Kejuaraan Karate Lemkari ”Bhuana Kerta Cup” IV


Buleleng, Dewata News. Com — Wasit Dicky memimpin kumite kelas SD pada Kejuaraan Karate Lemkari antar Dojo se-Kabupaten Buleleng "Bhuana Kertha Cup'' IV - 2018 di Wantilan Desa Pakraman Panji, Kecamatan Sukasada yang digelar Ranting Lemkari Panji, 15 hingga 17 Juni 2018.

Kejuaraan karate Lemkari antardojo se-Kabupaten Buleleng dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng, Nyoman Wandira Adi Dan 1, Sabtu (16/06) pagi dan pertandingan yang berlangsung hingga malam ini langsung mendapat perhatian Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga yang juga Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng.

Kejuaraan karate Lemkari antar Dojo se-Kab.Buleleng diikuti 234 karateke dari 10 Dojo  mempertandingkan kata dan kumite, kelas SD, SMP dan SMA. Di antara Dojo yang aktif itu, ada di antaranya mengirim 2-3 kontingen, seperti Dojo JeroKuta Bondalem, Dojo Sawan, maupun Dojo Pegadungan.

Patut diacungi jempol, bahwa kegiatan kejuaraan keolahragaan karate yang sudah merasuk di masyarakat pedesaan dibiayai dari APBDes Panji, selain sponsor.

Bahkan, juga dibantu dana dari anggota parlemen pusat, AA.Bagus Mahendra Putra Rp5 juta dan anggota DPRD Buleleng, Nyoman Wandira Dan 1 sebesar Rp2 juta.

Sementara itu, pihak panitia pelaksana yang dikoordinir Simpay Gama mengharapkan agar bantuan yang dijanjikan anggota DPRD Buleleng, Hesty Ranitasari yang juga Wakil Ketua Pengkab Lemkari Buleleng Dan 1 ini sebesar Rp1 juta segera direalisasikan.

Suasana kejuaraan karate Lemkari antar Dojo se- Buleleng "Bhuana Kertha Cup'' IV-2018 mendapat perhatian masyarakat Panji dan sekitarnya.

Hingga berita ini siar, Dojo Panji masih memimpin perolehan medali dengan 11 medali terdiri dari 3 emas, 4 perak dan 4 perunggu. Disusul Dojo Sawan A 7 medali, Dojo Kubutambahan dan Dojo Jero Kuta Bondalem A masing-masing masing dengan 6 medali. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com