Permainan Bali United Tak Sesuai Harapan, Suporter Luapkan Kekecewaan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/6/18

Permainan Bali United Tak Sesuai Harapan, Suporter Luapkan Kekecewaan


Gianyar, Dewata News. Com - Hasil kekalahan di Dua laga terakhir yang dialami Bali United membuat suporter panatiknya kecewa. Dari 7 laga yang dilakoni, tim berjuluk Serdu Tridatu tesebut hanya menang 2 kali dan seri 3 kali. Setelah dipekan ke-6 harus menerima kekalahan saat bertandang ke PS Tira Bantul, kali ini di pekan ke-7 anak asuh Widodo Cahyono Putro kembali menelan kekalahan di kandang sendiri setelah di permalukan tamunya Sriwijaya FC pada Sabtu (5/5) malam di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Pada laga yang berkesudahan 3-4 untuk kemenangan Sriwijaya FC tersebut, sebelum laga di mulai suporter Bali United sudahmemberikan "Teror" kepada pelatih, pemain maupun manajemen. Bahkan nereka membuka baju sebelum laga mulai sebagai bentuk kekecewaan, hal ini diluar dari kebiasaan suporter yang menghuni tribune utara yakni North Side Boys (NSB) yang biasanya membuka baju dipertengahan laga sambil meneriakkan chant andalan-andalannya. Mereka menyuarakan chant kekecewaan atas hasil yang diraih oleh Serdadu Tridatu di 7 laga yang telah dilakoni.


Tak hanya sampai disitu, aksi senyap pun suporter lakukan saat chant Rasa Bangga yang biasa dilakukan usai laga dimana para pemain dan official berada ditengah lapangan melingkar. Kondisi kurang kondusif ini membuat para pemain langsung masuk ke ruang ganti usai menyanyikan chant Rasa Bangga, padahal biasanya semua pemain maupun pelatih akan berkeliling memberikan ucapan terimakasih kepada suporter.

Semakin kecewa, suporter kembali meluapkannya di depan pintu keluar para pemain di stadion Dipta. Meski dijaga ketat aparat keamanan, mereka terus menyuarakan chant kekecewaan terhadap Bali United. Dari beberapa chant yang dinyanyikan, suporter berharap agar para pemain bermain dengan semangat Puputan, bermain dengan jiwa dan hati.

CEO Bali United Yabes Tanuri pun akhirnya turun menemui suporter, ia mendengarkan apa yang disampaikan oleh para suporter yang telah berkerumun. Bahkan owner Bali United Pieter Tanuri pun ikut turun menemui suporter bersama pelatih dan pemain serta official tim. Pada kesempatan tersebut, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro meminta maaf kepada fans Bali United atas hasil yang kurang memuaskan di 7 laga yang dilakoni. Ia berjanji akan terus berbenah dan memberikan kemenangan kepada masyarakat Bali.

Sebelumnya Irfan Bachdim juga angkat bicara terkait dengan hasil buruk yang dialami tim nya, ia mengatakan semua pihak tidak ada yang menginginkan kalah. Bahkan menurutnya para pemain sudah bermain maksimal dan sungguh-sungguh dalam setiap laganya. Menurutnya, semua pemain sudah memiliki kemampuan yang sama.

Sementara suporter yang terus meluapkan kekecewaan meminta agar Bali United bisa merekrut kembali Silvano Comvalius dan melakukan pembenahan secara sungguh-sungguh. Mereka juga kecewa dengan permainan Ilija Spasojevic yang hingga kini tidak terlalu menunjukkan performa terbainya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com