PDAM Buleleng Raih Penghargaan TOP BUMD 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/4/18

PDAM Buleleng Raih Penghargaan TOP BUMD 2018


Jakarta, Dewata News. Com - PDAM Buleleng kembali meraih Penghargaan Tingkat Nasional TOP BUMD 2018, kategori Kabupaten dengan jumlah pelanggan 30-100 ribu.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Buleleng, bapak I Made Lestariana, SE di Rafflesia Grand Ballroom-Balai Kartini, Jakarta, Kamis 3 Mei 2018.
Selain itu, Bupati Buleleng  Putu Agus Suradnyana, ST juga meraih Penghargaan Tingkat Nasional sebagai TOP Pembina BUMD 2018 yang diterima oleh Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra, Sp.OG.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Business Indonesia dan Asia Business Research Center. Penghargaan ini diserahkan oleh  Wakil Deputi Komisioner pengawas Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  Roberto Akguwen. 

Pada kesempatan penerimaan penghargaan Top Pembina BUMD 2018 itu, Wabup Sutjidra di dampingi Direktur Utama PDAM Buleleng I Made Lestariana,  SE. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com