Hari Ini! Band Dejapu Launching Lagu Sorry Luh - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/22/18

Hari Ini! Band Dejapu Launching Lagu Sorry Luh


Denpasar, Dewata News. Com - Lagu Sorry Luh ciptaan dari Dejapu Band yang baru dirilis ini akan mulai dilaunching tanggal 22 Mei 2018 di Boshe. Dipastikan lagu Sorry Luh ada yang berbeda dan istimewa, sebab dari lagu ini akan mengingatkan tentang cerita panjang perjalanan para personil. Karena dari lagu Sorry Luh ada kisah cintanya.

“Mungkin bagi para kaula muda akan memahami betul makna yang akan disampaikan dari lirik lagu yang akan segera di launching ini,” ujar vokalis Dejapu Band, Putu Budi, Selasa (22/5) di Denpasar.

Mengapa demikian, karena single ini merupakan karya awal Dejapu Band setelah memutuskan untuk beralih dari Rock Alternative ke Genre SKA. Bahkan, dirinya juga menjelaskan lagu Sorry Luh ini menjadi awalan dari album mereka yang selanjutnya nanti, yang tentunya karya-karya lagunya nanti akan berirama Genre SKA.

"Karena lagu Sorry Luh ini memang bercerita tentang rasa kecewa seorang cowok atas sikap pacarnya yang hanya memanfaatkan rasa sayang yang dimiliki sang cowok terhadap pacarnya tersebut,” terangnya.


Sebenarnya, dibalik lagu Sorry Luh lebih banyak mengekspresikan pengalaman asmara yang dialami oleh rekan-rekannya satu tim yang mengalami kisah cinta yang sama. Mereka memiliki kekasih, dan sangat sayang dengan kekasihnya tersebut tetapi diperlakukan seenaknya oleh sang kekasih seperti penggalan lirik lagunya yang ada di dalam reff-nya berikut ini;

“Sorry luh… beli boye je atm, sebilang gesek luh...nyidaang pesu pipes”, “Sorry luh...beli boye ojek online, sebilang telpon luh...nyidang nyempot iluh”, “maaf luh... bli bukan atm yang setiap gesek bisa selalu keluar uang”, “maaf luh… bli bukan ojek online yang setiap kali ditelfon selalu bisa menjemput iluh”.

Bait reff tersebut mengekspresikan ungkapan kesal sang cowok yang diperlakukan semaunya oleh sang kekasih. Bahkan mereka diperlakukan sebagai layaknya tukang ojek, yang harus selalu siap antar jemput dan dianggap sebagai mesin ATM, minta dibelikan ini itu dan harus selalu ada uang. Apabila tidak dipenuhi maka ia akan melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan. Begitulah derita para cowok yang sayang sama pacarnya, tapi malah hanya dimanfaatkan oleh sang kekasih.

"Semoga kalian enggak mengalami hal yang sama yang ada di dalam tembang lagu Sorry Luh. Intinya, tetap sayang sama pacar, jangan sampai dimanfaatkan. Paling tidak harus sama-sama pengertian,” tambahnya. ( DN - Bdi )

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com