Hadapi Ramadhan, Pilkada dan Asian Games 2018, Polda Metro Jaya Gelar Apel Besar Pokdar Kamtibmas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/13/18

Hadapi Ramadhan, Pilkada dan Asian Games 2018, Polda Metro Jaya Gelar Apel Besar Pokdar Kamtibmas


Jakarta, Dewata News. Com - Polda Metro Jaya menggelar apel besar bersama Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) dalam rangka menghadapi pelaksanaan pengamanan bulan Ramadhan, Pilkada dan Asian Games 2018 mendatang di halaman Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/5).

Apel besar tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Purwadi Arianto. Apel dimulai sekira pukul 08.30 WIB diikuti sekitar 3.000 orang anggota Pokdar Kamtibmas sejajaran Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya,Wakapolda minta agar anggota Pokdar Kamtibmas selaku mitra Kamtibmas dari Polri, meningkatkan kerjasama dengan polisi. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras Pokdar menjalankan tugasnya menjaga lingkungan.

“Terima kasih kepada jajaran Pokdar yang telah secara swadaya berhasil menciptakan Kamtibmas di lingkungan,” ujar Wakapolda.

Dalam apel tersebut, Wakapolda mengingatkan jajarannya bahwa dalam menghadapi tugas-tugas mendatang, Polda Metro Jaya akan mendapatkan tugas yang begitu padat, untuk itu Wakapolda menghimbau seluruh anggota Pokdar Kamtibmas menjadi kelompok terdepan yang membantu Polri dalam melaksanakan tugasnya.

Wakapolda berharap jajaran Polres hingga Polsek di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya hendaknya memperdayakan anggota Kamtibmas untuk pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com