Gelar Operasi Pekat, Polres Gianyar Jaring Puluhan Kasus Kriminal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/18/18

Gelar Operasi Pekat, Polres Gianyar Jaring Puluhan Kasus Kriminal

Rilis Barang Bukti © Cintya
Gianyar, Dewata News. Com - Operasi Pekat yang digelar Polres Gianyar telah berakhir Kamis (17/5) kemarin. Dari hasil operasi tersebut, Polres Gianyar berhasil menjaring puluhan kasus kriminal diwilayah hukum bumi seni tersebut. Sebanyak 9 orang ditahan, sementara lainnya merupakan kasus tindak pidana ringan.

Hal tersebut terungkap saat Polres Gianyar merilis hasil operasi pekat yang digelar selama 24 hari sejak 27 April tersebut di Mapolres Gianyar pada Jumat (18/5).

Menurut Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, dari operasi pekat yang dilaksanakan terjaring puluhan kasus kriminal mulai dari pencurian, judi, miras serta kasus narkoba. Dijelaskan Priyanto, kasus pencurian dan narkoba 
menjadi target khusus aparat kepolisian.

"Operasi ini  digelar selama dua puluh empat hari dari 27 april sampai 17 mei, dimana targetnya adalah Pencurian, penyakit masyarakat, judi miras dan narkoba, dari hasil oprasi menangkap 33 tersangka, 9 ditahan dan 24 dibebaskan karena kasus tipiring," ungkapnya.

Selain melakukan penahanan, petugas juga melakukan penyitaan berbagai jenis barang bukti seperti mesin potong sepeda motor dan berbagai jenis barang bukti lainnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com