Bupati PAS Terima Kunjungan Konsulat Tiongkok Mr.Gou Huadong - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/19/18

Bupati PAS Terima Kunjungan Konsulat Tiongkok Mr.Gou Huadong


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST  dudampingi Ny. Aries Suradnyana menerima kunjungan Konsulat Tiongkok Mr. Gou Huadong, di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Jalan Ngurah Rai 1 Singaraja, Jumat (18/05).

Kedatangan Mr. Gou Huadong ke Buleleng  merupakan silahturahmi  dan sekaligus mengunjungi organisasi Tionghoa yang ada di Kabupaten Buleleng. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Buleleng PAS sapaan akrab Putu Agus Suradyana menerima cinderamata, berupa lukisan yang di serahkan langsung oleh  Mr. Gou Huadong.

Bahkan, pada acara pembukaan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-40 Kabupaten Buleleng dan Buleleng Expo ke-2 2018, Mr.Gou Huadong hadir dan memberikan separuh sirih di panggung terbuka, eks Pelabuhan Buleleng.

Selaku Konsulat Tiongkok, Mr.Gou Huadong menyatakan rasa bangga dan terima kasih kepada pemerintah yang selama ini telah memberikan ruang dan waktu kepada warga Tiongkok sebagai WNI yang sudah mendapat berkehidupan bernasyarakat ditengah-tengah masyarakat dengan toleransi tinggi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com