Bali Tuan Rumah Kongres Dokter Anak Se Asia Pasifik 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/3/18

Bali Tuan Rumah Kongres Dokter Anak Se Asia Pasifik 2018


Denpasar, Dewata News. Com - Bali kembali dipercaya sebagai tuan rumah perhelatan tingkat Internasional. Kali ini Dokter Anak se Asia Pasific akan menggelar 16th Asia Pasific Congres Of Pediatrics (APCP) pada tanggal 25 – 29 Agustus 2018. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Cabang Bali DR.dr. I Gst Lanang Sidiartha,SpAK dalam audensinya dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika di ruang kerjanya, Kamis (3/5). 

Baca Juga : Gubernur Pastika Bantu Nyoman Sudarta, Warga Desa Nyalian, Klungkung
Lebih lanjut Lanang Sidiartha menyampaikan bahwa penyelenggaraan APCP ke 16 kali ini akan dirangkaikan dengan 9th Annual Scientific Meeting of Indonesia  Pediatrics (ASMIP) PIT-IKA dan 6th Asia Pasific Congress of Pediatric Nursing (APCPN) 2018 dan penyelenggaraanya akan dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC). 
“Kami targetkan kongres ini akan dihadiri sekitar 5000 peserta, minggu pertama pendaftaran saja sudah mendaftar sebanyak 1400 peserta. Kami optimis kegiatan ini akan dapat berjalan sesuai rencana, “imbuhnya.
Menanggapi hal tersebut, Gubernur Pastika yang didampingi Kepala Biro Umum Setda Provinsi Bali I Gede Darmawa, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Bali sebagai tempat penyelengaraan konferensi. Gubernur Bali meminta agar dilakukan koordinasi dengan pihak terkait dan penyelenggaraan kongres dipersiapkan dengan matang sehingga nantinya kongres akan berjalan lancar sesuai rencana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com