POWERBLOW, Bukan Blow-Dry Biasa! - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/18/18

POWERBLOW, Bukan Blow-Dry Biasa!


Jakarta, Dewata News. Com - Di tengah perubahan gaya hidup yang dinamis, wanita Indonesia menginginkan waktunya dapat digunakan secara efisien, termasuk dalam hal perawatan rambut. Memahami kebutuhan tersebut, L’Oréal Professionnelmenghadirkan servis Powerblow dengan produk Powermix – kombinasi perawatan rambut dan blow-dry untuk hasil rambut yang lebih lembut, berkilau dan mudah diatur dalam waktu sekejap.
“Rambut yang selalu tertata indah menjadi dambaan mayoritas setiap wanita, apalagi jika bisa didapatkan dalam waktu singkat. Berdasarkan riset, aktivitas blow-dry di salon menjadi servis paling populer di kalangan pelanggan wanita di Indonesia dan servis blow-dry hadir di 95% dari semua servis di salon (pewarnaan, pengeritingan, pelurusan, perawatan rambut).  Memahami hal tersebut, kami menghadirkan servis Powerblow, kombinasi blow-dry dan perawatan rambut yang dapat menghasilkan rambut lembut, berkilau dan mudah diatur dalam waktu yang sekejap saja, bukan blow-dry biasa!” terang Satria Bakti selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Umumnya servis blow-dry di salon hanya memberikan tatanan rambut yang lebih ber-volume, dan indah sementara, namun belum tentu dapat memberikan manfaat jangka panjang. Berbeda dengan Powerblow, yang merupakan servis baru di salon L’Oréal Professionnel dengan mengkombinasikan perawatan rambut dan servis blow-dry servis sehingga dalam sekejap membantu merawat sekaligus memberikan tatanan rambut yang diinginkan oleh konsumen di salon. Tidak hanya itu, servis ini juga banyak memberikan kemudahan dalam prosesblow-dry bagi para hairdresser di salon.

“Bagi hairdresser di salon, yang terpenting bukan hanya sebuah servis atau produk yang dapat memberikan hasil terbaik bagi klien tapi juga yang dapat mempermudah pekerjaan mereka untuk mencapai hasil tersebut. Servis Powerblow adalah jawabannya. Dengan produk Powermix, rambut akan menjadi lembut dan mudah diatur sehingga hairdresser akan lebih mudah untuk menyisir dan melakukan penarikan pada saat blow-dry. Hal ini tentu saja dapat memberikan kenyamanan blow-dry terbaik bagi para konsumen di salon,” tutur Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel


Powerblow menggunakan produk terbaru dari L’Oréal Professionnel, yakniPowermix, masker instan pertama yang menggabungkan dua jenis cairan (base danbooster). Uniknya, kedua cairan tersebut akan berubah tekstur menjadi seperti masker rambut ketika disatukan.

Tiga langkah servis Powerblow yang dilakukan di salon dimulai dari konsultasi dengan hairdresser untuk menentukan jenis Powerblow yang tepat sesuai dengan kondisi rambut. Kemudian rambut dicuci, dan konsumen diajak menyaksikan transformasi perubahan tekstur cair basedan booster menjadi masker instan saat dicampurkan. Aplikasi Powermix dilakukan pada batang rambut dalam kondisi rambut yang sudah di-shampoo,didiamkan 5 menit lalu dibilas. Hairdresserakan mem-blow rambut sesuai keinginan, dan hasil rambut yang lebih lembut dan berkilau dapat langsung dirasakan.

Powerblow dengan Powermix terdiri dari 3 jenis, yaitu Color AOX khusus untuk rambut yang diwarnai, Repair Lipidiumyang dapat membantu memperbaiki rambut yang rusak akibat servis kimia, danLiss Prokeratin khusus untuk rambutfrizzy yang sulit diatur. Servis Powerblowkini telah tersedia di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia.

“Servis Powerblow akan hadir di seluruh salon L’Oréal Professionnel mulai bulan April ini. Kami harapkan servis ini menjadi servis favorit yang dapat mempercantik rambut wanita Indonesia tanpa harus menghabiskan banyak waktu. Powerblow, bukan blow-dry biasa!” tutup Satria Bakti.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com