Pengalaman Jadi Sekwan, Wisnawa Terapkan di BKPSDM Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/10/18

Pengalaman Jadi Sekwan, Wisnawa Terapkan di BKPSDM Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com —Selama lebih dari tiga tahun menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Wisnawa mengaku bangga banyak menimba berbagai pengalaman dalam ”melayani” 45 anggota DPRD Kabupaten Buleleng.

”Berbagai pengalaman yang diterima, baik dari Pimpinan maupun anggota Dewan yang berharga akan diterapkan dalam mengemban tugas sebagai Kepala Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Buleleng”, kata Gede Wisnawa sesaat acara pisah kenal yang diselenggarakan di ruang Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Buleleng, Selasa (10/04) siang.

Menurut Wisnawa, komunikasi dan koordinasi merupakan kunci lancarnya pelaksanaan tugas-tugas di secretariat DPRD Kabupaten Buleleng yang meliputi empat bagian dengan ratusan PNS/ASN, dan lebih dari 100 tenaga kontrak.

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui proses mutasi pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Buleleng pada hari Senin (09/04), terjadi pula pergeseran jabatan Sekwan dari Gede Wisnawa kepada penggantinya Dewa Ketut Manuaba yang sebelumnya menjabat salah satu jabatan Staf Ahli. Sementara Wisnawa diberikan wewenang dan kepercayaan sebagai Kepala BKPSDM Buleleng menggantikan Ni Made Rousmini yang selanjutnya ditempatkan  sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan menggantikan Drs. Ida Bagus Made Geriastika.

Dihadiri Ketua Dewan Gede Supriatna, maupun Staf Ahli DPRD Kabupaten Buleleng beserta seluruh karyawan, acara pisah kenal antara Gede Wisnawa dan Dewa Ketut Manuaba berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com