Mengenal Lebih Dekat ”New Comer” Ngurah Arta di Blantika Musik - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/10/18

Mengenal Lebih Dekat ”New Comer” Ngurah Arta di Blantika Musik


Buleleng, Dewata News. Com — dDBTHezite adalah nama panggung /nama lain dari Ngurah Arta yang kelahiran, 4 Juli 1982 di Desa Peguyangan, Singaraja Bali. 

dDBThezite (Ngurah Arta) adalah seorang DJ, Producer/Arranger, Singer, Song Writer dan Beat Maker.

Awal Karir musiknya dimulai ketika ia pertama kali terjun dan berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) pada tahun 2003, seperti diungkapkan Hary Agustana selaku manager artis, Ngurah Arta di Singaraja.

Banyak Prestasi yang Ngurah Arta peroleh ketika ia berprofesi sebagai DJ diantaranya Juara 3 (The Best Mixing) di Event Auto Blitz Jakarta Tahun 2005, Juara 2 (Classic Class) di Event Technic Competition Tahun 2007 serta DJ Favorite pada Event Long Weekend Radio Mustang Jakarta Tahun 2007.

Kemudian dDBThezite (Ngurah Arta) yang kelahiran Peguyangan, Kelurahan Astina, Singaraja mengembangkan karirnya dengan menambah pengetahuannya menjadi seorang Producer / Arranger  pada tahun 2011, dimana ia selalu menciptakan lagu-lagu hasil buatannya sendiri serta memainkannya pada setiap event.

Prestasi yg ia dapatkan ketika ia berprofesi sebagai DJ & Producer adalah ketika karyanya terpilih untuk mengikuti Contest Remix yang diselenggarakan oleh Pihak Label ternama SPINNIN RECORDS di Jerman.

Walaupun hasil tak ia peroleh, akan tetapi hal ini menjadikan Ngurah Arta selalu termotivasi untuk tetap terus berkarya di bidang musik serta mendapatkan pengalaman yg sangat luar biasa dan menjadikannya sebagai suatu kebanggan bagi dDBThezite (Ngurah Arta) dengan mengikuti kontes remix yg diselenggarakan oleh SPINNIN RECORDS.

Terkait konsep music dan karakter, jelas Hary Agustana selaku manager, bahwa Ngurah Arta dalam ciptaan lagu moderen religi, sosial dan budaya yang menyasar terhadap seluruh komponen masyarakat Indonesia khususnya Bali.

Sebagai ”new comer” di blantika music, menurut manager Hary Agustana, bahwa Ngurah Arta sudah menghasilkan rekaman lagu yang diberi judul Om Swastyastu, Karma, Bila Tiba Waktunya, Maafkan serta Om Namah Shiva Ya dan beberapa lagu yang masih dalam proses produksi. Ngurah Arta berharap karya lagu-lagunya itu bisa dinikmati masyarakat pecinta music dan lagu di Bali, khususnya di Kabupaten Buleleng sebagai tanah kelahirannya. ~ Made Tirthayasa ~

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com