Malam Hiburan Rakyat HUT Kota Singaraja ke-414 Resmi Ditutup - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/3/18

Malam Hiburan Rakyat HUT Kota Singaraja ke-414 Resmi Ditutup


Buleleng, Dewata News. Com — Penampilan band lokal ”AKE BULELENG” dan  Band Nanoe Biroe di panggung Hiburan Rakyat menutup Pekan Apresiasi Seni (PAS) Malam Hiburan Rakyat memeriahkan HUT ke-414 Kota Singaraja, setelah berlangsung selama sepuluh hari di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, Senen (02/04) malam.

Selain itu, sejumlah hiburan juga mewarnai penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan oleh pihak Panitia HUT Kota Singaraja yang dilakukan oleh Asisten Administrasi Umum Setkab Buleleng Drs. Ketut Asta Semadi, MM mewakili Bupati Putu Agus Suradnyana.

Selama 10 hari berlangsung, PAS dan malam Hiburan Rakyat dimeriahkan berbagai jenis hiburan kesenian, mulai dari hiburan tradisional dan modern yang ditampilkan berhasil menghibur masyarakat. Bukan hanya itu, pihak panitia pelaksana melalui Seksi Hiburan Rakyat diketuai Camat Buleleng Dewa Made Ardika, juga menyelenggarakan berbagai macam lomba seni yang diikuti oleh masyarakat Buleleng.

Selain itu, Pekan Apresiasi Seni dan Hiburan Rakyat juga menjadi peluang bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan kuliner khas Buleleng tentunya.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST melalui sambutan tertulisnya mengatakan, Pekan Apresiasi Seni dan Hiburan Rakyat ini merupakan hiburan alternatif untuk masyarakat. Bukan hanya itu, event ini juga dapat memberikan ruang untuk menggali potensi dan unjuk kemampuan dalam berkesenian melalui pelaksanaan lomba yang melibatkan pelajar dan masyarakat Buleleng.
”Pada ajang PAS dan Hiburan Rakyat ini juga memberikan ruang bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah untuk memasarkan produk unggulannya melalui pameran UKM dan Kuliner”, ujar Bupati Agus Suradnyana. 

Selaku Ketua Seksi Hiburan Rakyat, Dewa Made Ardika melaporkan, selama 10 hari Pekan Apresiasi Seni dan Malam Hiburan Rakyat secara umum berjalan aman, tertib dan lancar tanpa hambatan yang berarti. Ardika membuka pintu bagi masyarakat yang ingin memberikan saran dan masukan untuk penyelenggaraan malam hiburan rakyat selanjutnya.


”Kami membuka pintu untuk semua pihak yang ingin memberikan saran untuk penyelenggaraan ditahun berikutnya agar lebih baik lagi,” ujarnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com