Bupati PAS Buka Open Tournament Tenis Meja ”Bupati Cup XVII” 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/6/18

Bupati PAS Buka Open Tournament Tenis Meja ”Bupati Cup XVII” 2018


Buleleng, Dewata News. Com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST secara resmi membuka Open Tournament Tenis Meja "Bupati Cup XVII" 2018 di Gedung PTMSI Buleleng GOR Bhuana Patra Singaraja, Kamis (05/04) malam.

Kegiatan yang serangkaian memeriahkan HUT ke-414 Kota Singaraja malam itu, diawali dengan pelantikan Pengkab PTMSI Buleleng periode 2018-2021 dengan Ketua Umum I Made Lestariana, disaksikan Wakil Ketua Pengprov PTMSI Bali Ida Bagus Toni, unsur Forkom Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng. Ketua DPRD Buleleng diwakili Gede Wisnaya Wisna, Sekda Buleleng Dewa Ketut Puspaka dan Ketua Umum KONI Buleleng  serta sejumlah undangan lainnya.

Sebelumnya I Made Lestariana yang juga Dirut PDAM Kabupaten Buleleng ini menduduki jabatan Wakil Ketua mendampingi Putu Sadiarta yang Dirut PD BPR Bank Buleleng 45.
Gelaran Opent Tournament Tenis Meja ”Bupati Cup XVII” 2018 memperebutkan total hadiah Rp35 Juta mempertandingkan kategori Beregu Putra, Tunggal Putra U-19, Tunggal Putri U-19, Tunggal Umum  Divisi II se-Bali, dan Tunggal/Ganda executive se-Bali pertandingannya mulai 6-8 April 2018 di Gedung PTMSI Buleleng.

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana dalam sambutannya menilai, bahwa prestasi atlet tenis meja di Buleleng sudah luar biasa dalam meraih prestasi dibalik sarana yang masih kurang representatip. Karena itu, pemerintah sudah memprogramkan di tahun 2019 nanti akan dilaksanakan perbaikan secara komperhensip gedung bulutangkis dan tenis meja.

”Berharap melalui anggaran perubahan pak Sekda sudah bisa merencanakan, sehingga di awal tahun 2019 sudah bisa dilaksanakan perbaikan gedung PTMSI ini. Karena dengan sarana yang memadai akan bisa lebih meningkatkan prestasi tenis meja,” ujar Bupati PAS sembari melirik Sekda Dewa Ketut Puspaka yang juga Ketua Umum Pengkab PBSI Buleleng.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengprov PTMSI Bali, Ida Bagus juga menilai, bahwa untuk sementara ini untuk cabang olahraga tenis meja itu tetap Buleleng dengan pembinaan yang intensif, sehingga paling banyak memiliki atlet-atlet usia dini. ”Banyak juga mantan-mantan pemain tenis meja di Buleleng yang bermain atau menjadi pelatih di kabupaten lain,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan Open Tournament Tenis Meja yang digelar ini, Ida Bagus Toni Astawa mengatakan, pihaknya selalu mendukung gelaran yang sudah menjadi event PTMSI Buleleng ini. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com