Tim Dinas PUPR Juara Bertahan Turnamen Futsal "Bupati Cup" VI HUT Kota Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/22/18

Tim Dinas PUPR Juara Bertahan Turnamen Futsal "Bupati Cup" VI HUT Kota Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com — Tim Futsal Dinas PUPR berhasil mengukuhkan diri sebagai juara bertahan setelah mampu mengalahkan tim Camat Buleleng dalam partai final Turnamen Futsal Bupati Cup VI serangkaian HUT ke-414 Kota Singaraja Tahun 2018..

Dalam partai final Bupati CUP VI yang berlangsung di GOR Bhuana Patra Singaraja menampilkan partai sengit antara 2 tim tersebut. Sejak babak awal PUPR berhasil mencuri pundi-pundi goal ke gawang lawan. Skor akhir 5-1 untuk kemenangan PUPR berhasil mengantarkan tahta juara bertahan.

Dengan demikian tim Camat Buleleng harus puas sebagai runner up, seperti rilis yang disampaikan Humas Buleleng, Kamis (22/03).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Buleleng, Ketut Suparta Wijaya menyampaikan apresiasi positif terhadap raihan tim-nya.

“Tentu sebagai juara bertahan kita punya tekanan mental terutama anak-anak, tapi kita terus dorong agar bermain santai, dan melalui perjuangan yang sangat berat akhirnya tim kami bisa menggapai hasil terbaik dan menjadi juara satu”. ucapnya.

Dalam partai final Turnamen Futsal Bupati Cup VI, sekaligus mencatat Bayu Wahyudi sebagi pencetak goal terbanyak dengan raihan total 25 goal.

Sementara pada laga memperebutkan posisi 3 dan 4, tim Dinas Ketahanan Pangan terpaksa mengakui keunggulan tim Setda Buleleng dengan skor akhir 2-4.

Dari laga Turnamen Futsal Bupati Cup VI serangkaian HUT ke-414 Kota Singaraja Tahun 2018 ini, menobatkan Tim Dinas PUPR sebagai juara pertama sekaligus juara bertahan, tim Camat Buleleng sebagai runner-up, dan tim Setda Buleleng harus puas bercokol di posisi ketiga. (DN ~  TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com