Semeton Pasek Gelgel "Satu Jalur" Dukung Koster-ACE - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/2/18

Semeton Pasek Gelgel "Satu Jalur" Dukung Koster-ACE


Klungkung, Dewata News. Com — Luar biasa dukungan terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster ~ Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-ACE). Tiap hari dukungan masyarakat semakin mengalir tanpa henti. Tak hanya kepada Koster-ACE yang memperebutkan kursi orang nomor satu di Bali, dukungan juga diberikan kepada kandidat bupati yang mereka sebut satu jalur.

Seperti yang terjadi di Banjar Dadia Pasek Gelgel, Timuhun Kangin, Banjarangkan, Klungkung. Ratusan warga komitmen menyatakan dukungan kepada Koster-ACE dan Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (paket BAGUS) yang merupakan nomor urut 1 pada Pilkada Kabupaten Klungkung.

Hadir pada acara malam itu, yakni paket BAGIA, Ketua Tim Pemenangan Koster-ACE dan BAGIA, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Tjokorda Gede Agung, Ketua DPC Hanura Klungkung, I Wayan Suyasa, Ketua DPC PDI Perjuangan Klungkung, Anak Agung Gede Anom, Sekretaris Sayap Partai PDI Perjuangan Klungkung, Wisnu Anggara, Ketua BP Pemilu I Dewa Yudhi Endra Putradidamoingi pengurus PAC PDI Perjuangan Banjarangkan Nengah Dauh Ariawan Ngakan Kencana. Selain itu, juga hadir sejumlah tokoh masyarakat yang menyatakan komitmennya satu jalur memenangkan Koster-ACE dean paket BAGIA pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Tjokorda Gede Agung bersyukur atas dukungan yang terus mengalir tanpa henti saban harinya. Menurutnya, dukungan itu diberikan setelah warga tahu peogram kerja yang dirangcang oleh kadidat. Selain itu, figur Koster-ACE dan paket BAGIA yang selalu hadir di tengah-tengah persoalan rakyat juga menjadi penentu pilihan itu dijatuhkan.

”Ya, Koster merupakan sosok yang lahir dari ‘rahim’ rakyat. Ia bergaul dan hidup di tengah-tengah rakyat. Koster juga hadir memberikan solusi atas persoalan-pwrsoalan rakyat. Tanpa diminta, Koster tahu apa yang menjadi kebutuhan rakyat yang dituangkan dalam konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Tentu kami mensyukuri dukungan tulus dari masyarakat ini. Kami ucapkan terima kasih dan mari satu jalur menangkan Koster-Ace dan BAGIA pada 27 Juni mendatang,” kata Tjokorda Gede Agung. (DN ~ *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com