Rampas Tas Penumpang Bus, Bandit Babak Belur Dihajar Warga - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/12/18

Rampas Tas Penumpang Bus, Bandit Babak Belur Dihajar Warga


Jakarta, Dewata News. Com - Seorang bandit perampas tas milik penumpang bus Metro Mini 07 jurusan Senen-Semper di Jalan Letjen Suprapto, Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/3) siang, babak belur dihajar warga.

“Tas kecil berisi dompet uang Rp 2 juta, ATM, SIM A dan C serta kartu BPJS berhasil diselamatkan sedang pelaku sempat diamuk massa . Tersangka berinsial HER,36, setelah diobati kini mendekam di Mapolsek Senen,” tegas Kapolsek Metro Senen, Kompol Indra Tarigan.

Keterangan yang dihimpun, pukul 11.00 WIB, Riski, 25 tahun, penumpang kereta yang baru tiba di Stasiun KA Senen, kemudian pria warga Semper, Jakarta Utara, melanjutkan perjalanan naik Metro Mini. Namun saat korban naik Metro Mini dan baru beberapa meter melaju tiba-tiba satu bandit yang diduga sudah mengintai sejak turun dan keluar dari stasiun, merampas tas kecil yang ditentang si korban.

Melihat pelaku kabur, korban sempat mengejar sambil berteriak rampok…..rampok. Massa dan polisi yang lagi patroli di jalanan segera menguber pria tersebut. Tak pelak lagi pria pengangguran itu jadi bulan-bulanan begitu ditangkap. Massa yang mengamuk akhirnya berhasil dilerai polisi.

“Pria sudah sering beraksi di bus namun baru kali ini ketangkap,” papar Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com