Putra Aryawan dan Olga Cristiana Bintang Pop Bali RRI Singaraja 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/25/18

Putra Aryawan dan Olga Cristiana Bintang Pop Bali RRI Singaraja 2018


Buleleng, Dewata News. Com — Sebelas finalis Bintang Pop Bali berlaga saat final yang diselenggarakan Jumat (23/03) malam di Wantilan Laksana Budaya RRI Singaraja. Kompetisi Bintang Pop Bali diikuti 30 peserta, diawali babak penyisihan 19 Maret lalu.

Setelah melalui penilai cukup ketat oleh dewan juri, ditetapkan sebagai jawara kategori pria adalah Kadek Putra Aryawan diposisi pertama, menyusul ditempat kedua I Kade Angga Kukuh Setiawan dan Putu Aditya Pradana Putra ditempat ketiga. Sedangkan pada kategori wanita, keluar sebagai pemenangnya Olga Cristiana sebagai juara satu, diposisi kedua Wayan Lilies Antari dan Kadek Yulia diposisi ketiga.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dalam sambutan tertulisnya dibacakan Asisten III Setda Buleleng Drs Ketut Asta Semadi, MM menyambut baik atas inisiasi RRI menyelenggarakan kompetisi seperti ini.

”Melalui sebuah kompetisi akan terlahir seniman-seniman khususnya seniman olah vocal, terlebih kompetisi Pop Bali yang diselenggarakan RRI ini juga sebuah upaya untuk melestarikan budaya Bali”, tegas Asisten III Setda Buleleng.

Sebelumnya Kepala RRI Singaraja Drs Edy Purwadi Silitonga mengatakan, kompetisi kali ini terlaksana atas kerjasama RRI dengan Panitia HUT ke-414 Kota Singaraja serangkaian Hari Jadi Kota Singaraja.

Kegiatan kompetisi ini, jelas Edy Purwadi Silitonga dalam laporannya, setiap tahun digelar untuk mewadahi pecinta seni, khususnya Pop Bali serta melestarikan budaya Bali itu sendiri.

Edy Purwadi Silitonga menambahkan, kedepan RRI sebagai media publik akan terus memberi ruang bagi masyarakat khususnya yang ada di Buleleng untuk menyalurkan hobi melalui berbagai kegiatan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com