Pilgub Bali 2018, Koster Optimis Menang Telak - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/27/18

Pilgub Bali 2018, Koster Optimis Menang Telak


Buleleng, Dewata News. Com — Selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, MM menyatakan bahwa dengan visi ”Nangun Sat Kerthi Loka Bali” tetap optimis menang telak pada perhelatan Pilgub Bali, 27 Juni 2018 mendatang.

Optimisme Calon Gubernur Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, MM yang menggandeng Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati,M.Si sebagai Calon Wakil Gubernur itu bukan tanpa alasan, karena dalam perjalanan tahapan kampanye yang telah dilakukan senantiasa mendapat apresiasi masyarakat yang cukup tinggi.

”Bahkan, target pemenangan perolehan suara untuk Kabupaten Buleleng agar bisa mencapai 80 persen untuk pasangan Wayan Koster bersama Cok Ace (KBS~Ace)”, kata Wayan Koster usai memimpin rapat koordinasi pemetaan target perolehan suara di gedung Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng, Pemaron, Singaraja, Selasa (27/03) siang.

Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Bali asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng ini, hasil rapat koordinasi pengurus cabang, anak cabang, ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Buleleng ini agar dijabarkan sampai ke tingkat desa.

Secara khusus juga, Wayan Koster mengisyaratkan Tim Pemenangan Pasangan Calon KBS-Ace Kabupaten Buleleng agar betul-betul bekerja secara maksimal bersama partai pengusung,dan menjaga stabilitas partai serta bersinergi dengan tokoh-tokoh masyarakat, sehingga target 80 persen itu bisa dicapai.

Selaku pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Koster-Ace juga menilai, bahwa pada perjalanan tahapan kampanye sejak digaungkan deklarasi di sembilan kabupaten/kota sangat antusiasnya masyarakat, berkat kerja tim pemenangan tingkat kabupaten/kota dalam menggerakkan masyarakat pemilih. 

”Suasananya hidup dengan nuansa sangat bergairah mendukung paslon KBS`Ace”, imbuhnya.

Pada rapat koordinasi pemetaan target perolehan suara siang itu dibuka Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang juga Bupati Buleleng didampingi Sekretaris Gede Supriatna yang juga Ketua DPRD Kabupaten Buleleng bersama anggota struktur pengurus cabang lainnya.

Tampak juga hadir dr.Nyoman Sutjidra,Sp.OG selaku Pimpinan organisasi sayap DPD PDI Provinsi Bali yang juga Wakil Bupati Buleleng, anggota DPRD Provinsi Bali dari Fraksi PDI Perjuangan, di antaranya Ketut Kariyasa Adnyana, maupun Kadek Setiawan.

Sesuai agenda tahapan kampanye Pilgub Bali 2018, Rabu (28/03) mulai pukul 06.00 pagi pasangan calon nomor 1 KBS~Ace ”blusukan” ke Pasar Sangsit. Kegiatan kampanye paslon KBS~Ace di Pasar Sangsit, Kecamatan Sawan dilaksanakan selama setengah jam, dan selaku koordinator kegiatan di Pasar Sangsit ini, adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kecamatan Sawan, Luh Sri Senewi.

Sementara mulai pukul 10.00 Wita hingga selesai Kampanye Kecamatan Buleleng yang digelar di Lapangan Ganda Meru, Desa Alasangker. Selanjutnya, dari lapangan di Desa Alasangker, paslon KBS~Ace melakukan kunjungan ke Pasraman Dukuh Sakti di Jalan Pulau Komodo, Gang Baratha Singaraja.

Masih mengisi tahapan kampanye pasangan calon nomor 1 KBS~Ace di Kabupaten Buleleng siang itu, juga melaksanakan kunjungan ke Geriya Sawan. Dari Desa Sawan pasangan calon KBS~Ace langsung menggelar kampanye di Kecamatan Kubutambahan dengan memanfaatkan GOR Besi Mejajar, Desa Kubutambahan.

Sebagai rangkaian kampanye terakhir di Kabupaten Buleleng petang itu, pasangan calon nomor urut 1 KBS~Ace, yakni melakukan kunjungan ke Pasar Tumpah Banyuasri, Singaraja. Kunjungan di Pasar Tumpah Banyuasri ini diagendakan berakhir pukul 18.30 Wita. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com