Mayat Pria Lansia Ditemukan Mengambang - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/1/18

Mayat Pria Lansia Ditemukan Mengambang


Jakarta, Dewata News. Com - Seorang lansia ditemukan tewas mengapung dengan posisi tertelungkup di Kali Cipinang, Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (1/3) siang. Warga menyebut, lansia berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan penjala ikan yang sering memancing di tempat tersebut.

“Tadi saya dipanggil teman, ada mayat begitu, saya kira bercanda, ternyata beneran. Saya tunggu dulu di sambungan Cipinang-BKT sini, soalnya kalau di bawah jembatan JMI sana arusnya deras, akhirnya baru bisa dievakuasi,” ujar Sugianto, 24 tahun, seorang saksi mata penemuan mayat di lokasi kejadian.

Menurut Sugiono, mayat tersebut kini sudah dalam penanganan Polsek Metro Jatinegara. Badannya belum terlalu kaku, sehingga polisi masih bisa mengambil sidik jari. Saat diperiksa, ditemukan luka lecet di kepala korban.

“Tapi kalau luka ini nampaknya bukan luka kekerasan, tidak ada indikasi pembunuhan,” ujar Kapolsek Metro Jatinegara, Kompol Supadi saat dikonfirmasi.

Saat ini, polisi bersama warga masih mencari keterangan identitas korban. Salah seorang warga bernama Jamal mengenali korban karena sering memancing di Sungai Cipinang atau Pintu Air Kalimalang. “Dia termasuk berani, sering cari ikan sambil berendam di air, menebar jala. Kalau pagi dia juga sering cari cacing halus di sekitar sini juga,” kata Kapolsek berdasar keterangan Jamal, 47 tahun.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com