Lomba Olahraga Tradisional HUT ke-414 Kota Singaraja di Pantai Kerobokan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/23/18

Lomba Olahraga Tradisional HUT ke-414 Kota Singaraja di Pantai Kerobokan


Buleleng, Dewata News. Com — Wakil Bupati Buleleng dr.I Nyoman Sutjidra, Sp.OG memberikan apresiasi tinggi dengan gelaran Lomba Olahraga Tradisional sebagai salah satu upaya melestarikan keberadaan olahraga tradisional ditengah era milinium saat ini.

Apresiasi tinggi itu disampaikan Wabup Nyoman Sutjidra ketika secara resmi membuka gelaran Lomba Olahraga Tradisional serangkaian HUT ke-414 Kota Singaraja Tahun 2018 yang diselenggarakan di Pantai Kerobokan, Kecamatan Sawan, Jumat (23/03) pagi.

Kegiatan gelaran Lomba Olahraga Tradisional antas OPD lingkup Pemkab Buleleng dan Kantor Kecamatan se-Kabupaten Buleleng itu, bukan kali ini saja tapi sudah merupakan kalender kegiatan memperingati HUT Kota Singaraja.

Perlombaan Olahraga Tradisional di Pantai Kerobokan itu dikoordinir Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng terdiri dari lomba terompah panjang, tajog, gebug bantal, dan tarik tambang. Peserta berjumlah 48 dari unsur OPD, BUMD, dan Kecamatan se-Kabupaten Buleleng.


Pada hari Jumat (23/03) berbagai kegiatan digelar yang merupakan kalender kegiatan Panitia HUT ke-414 Kota Singaraja, dimulai jam 07.00 Wita di Pantai Kerobokan, Kecamatan Sawan dengan kegiatan Lomba Olahraga Tradisional. Sebagai pihak panitia Lomba Olahraga Tradisional antar OPD lingkup Pemkab Buleleng, termasuk kecamatan, adalah Dinas Pendidikan, Pemuda & Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng.

Sementara itu. mulai pukul 09.00 Wita di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja digelar Lomba Karaoke. Sedangkan Lomba Lagu Pop Bali dilaksanakan mulai pukul 17.00 Wita di Wantilan Laksana Budaya RRI Singaraja.

Pada hari Kamis (22/03) sebelumnya sudah dimulai Kejuaraan Billiar di Wantilan Eks Pelabuhan Buleleng yang akan berlangsung hingga tanggal 25 Maret 2018 nanti. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com