Lima Hari Buron, Pelaku Pembacokan Ditangkap - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/12/18

Lima Hari Buron, Pelaku Pembacokan Ditangkap



Jakarta, Dewata News. Com - Setelah buron selama lima hari, pemuda asal Surabaya, Jawa Timur, pelaku pembacok di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, dibekuk petugas di warung dekat Gang Lalar, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (12/3) pagi.

“Ya benar pelaku berinsial SSW, 23, ditangkap anggota resmob. Dari kos-kosan kekasihnya, petugas menemukan golok yang diduga dipakai pelaku‎,” ujar Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol Saiful Anwar.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Kemayoran, AKP Iswantara, Jumat (2/3) lalu, pelaku ini habis ribut dengan korban Didin Salahudin, 28 tahun, di TKP, dan diduga masalah wanita. Karena tidak terima akhirnya pelaku yang dendam membacok korban pakai golok hingga luka di lengan dan langsung kabur. Korban dalam kondisi luka sempat dibawa ke rumah sa‎kit terdekat.

Berkat kesigapan petugas, sekira pukul 05.30 WIB, Senin (12/3), anggota Buser yang sedang melakukan observasi melihat pelaku di warung dan langsung ditangkap. Kemudian pelaku dibawa anggota ke kosannya yang berada di Gang Lalar, dari kosan petugas menemukan golok yang dipakai membacok korban.

“Sejak kejadian itu, pelaku buron sempat balik ke Kampung halaman. Karena menduga kalau tersangka tdak dicari petugas akhirnya kembali ke Jakarta dan di Kemayoran baru dua‎ hari langsung ke tangkap polisi,” tegas Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com