Koster Gubernur Bali, Tuntaskan Infrastruktur Bali Utara - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/28/18

Koster Gubernur Bali, Tuntaskan Infrastruktur Bali Utara


Buleleng, Dewata News. Com — Didampingi Putu Agus Suradnyana yang Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 1 Dr.Ir. Wayan Koster,MM menyatakan, jika diberikan kepercayaan masyarakat menjadi Gubernur Bali melalui Pilkada Serentak 2018, tanggal 27 Juni mendatang, diyakini mampu menuntaskan infrastruktur di Bali Utara, baik darat, laut dan udara. ”Karena itu, sebagai masyarakat di Kabupaten Buleleng nyen buin pilih, yen sing nyame gelah, datang ke TPS coblos nomor 1”, tegas Cagub Bali 1, Wayan Koster di panggung kampanye GOR Besi Mejajar, Desa Kubutambahan, Rabu (28/03) sore.

Agenda tahapan kampanye Paslon nomor urut 1 Koster-Ace di Kecamatan Kubutambahan,sore itu menutup kegiatannya di Buleleng yang diakhiri dengan mengunjungi Pasar Tumpah di kawasan Banyuasri, Singaraja.

Dihadiri massa pendukung Paslon nomor urut 1 yang memenuhi GOR Besi Mejajar, Koster memaparkan berbagai perjuangan secara riil dalam menggelontorkan bantuan untuk pembanguan di wilayah Kecamatan Kubutambahan, khususnya. Di antaranya, Koster sebut contoh riil dibangunnya pendirian SMK Kesehatan Kubutambahan, termasuk GOR Besi Mejajar atas usulan proposal yang disampaikan Perbekel Desa Kubutambahan Sandirat waktu itu.

Begitu juga jalan di hotmix Desa Sembiran, jelas Koster bukan digelontorkan Sumarjaya Linggih alias Denmer yang juga anggota DPR RI. ”Tetapi saya perjuangkan, karena Demer sebagai saudara di lembaga parlemen minta bantuan,ya saya bantu. Bahkan, jalan hotmix di desa kelahiran saya, Sembiran belakangan,” imbuhnya.

Secara rinci, Koster yang sudah tiga periode di lembaga parlemen Dapil Bali senantiasa memperjuangkan percepatan pembangunan Bali secara menyeluruh, termasuk kabupaten Buleleng.

Terkait penuntasan infrastruktur di Kabupaten Buleleng, jika Koster jadi Gubernur, disebutkan Koster, bahwa pelabuhan Celukan Bawang dirancang sebagai pelabuhan bongkar muat barang yang nantinya punya lingk di semua pelabuhan di Indonesia. Begitu juga diwujudkan pelabuhan Kapal Pesiar, namun tentang lokasi nanti dibicarakan dengan Bupati PAS, apa di Pelabuhan Celukan Bawang atau di tempat lain.

Infrastruktur di darat, mempercepat terwujudnya jalan Denpasar-Singaraja via Bedugul agar perjalanan lebih cepat, nyaman dana man dari segala resiko kecelakaan.

Sedangkan untuk infrastruktur udara, Koster bersama Bupati PAS perjuangkan hingga menemui Presden Jokowi, karena sesuai RTRW Bali, bahwa Buleleng layak ada bandara internasional dan lokasinya di wilayah Kubutambahan.

Sebelumnya PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana yang cuti sebagai Bupati Buleleng karena jadi jurkam Paslon nomor urut 1 KBS~ACE mempermaklumkan, bahwa Tjok. Ace tidak bisa hadir secara langsung karena beliau yang Ketua DPD PHRI Bali rapat dengan ASITA Bali membicarakan tentang kepariwisataan Bali.

Selaku Jurkam KBS~Ace di Kabupaten Buleleng,PAS jengah menjadikan nyameBuleleng Gubernur Bali agar 1 jalur guna lebih mempercepat proses pembangunan di Buleleng. Oleh karena itu, PAS mengajak warga masyarakat Buleleng untuk komitmen Nindihin Nyame Gelah agar kepemimpinan Bali 1 jalur. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com