Karena Salah Paham Tukang Ojek Tusuk Penjaga Money Changer - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/9/18

Karena Salah Paham Tukang Ojek Tusuk Penjaga Money Changer


Badung, Dewata News. Com - Kembali terjadi kasus penganiayaan dengan menggunakan parang, bertempat depan hotel Jayakarta jl. Werkudara Legian Kuta Badung an. I Ketut Ngarta alias Kampek.  Kali ini diduga karena salah paham dalam permainkan kartu remi, penjaga money changer I Ketut Ngarta alias Kampek (40), nyaris tewas lantaran ditusuk oleh teman sendiri berprofesi sebagai tukang ojek Kadek Jaya (24). Peristiwa tersebut berlangsung Jumat tgl 09 Maret 2018, pukul 13.00.

Kejadian bermula ketika korban yang berasal dari Banjar Juntal, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem ini bersama pelaku warga asal Banjar Dinas Munti Gunung, Desa Tianyar Barat Kecamatan Kubu, Kabupateen Karang Asem, juga dua teman bermain kartu jenis Remi di didepan Mini Market yang tak jauh dari tempat kerja korban di Money Changer dan pangkalan ojek pelaku. mereka bersepakat dengan hukuman bigi yang kalah. Taruhannya, bagi siapa yang kalah jepitan pakaian di jepitkan ke telinga dan Saat itu korban posisi kalah.

Saat itu korban dan pelaku terlibat cekcok sehingga saling emosi, korban menantang pelaku untuk berkelahi sehingga membuat pelaku pun naik pitam, Merasa tidak kuat melawan korban kemudian pelaku Jaya mengambil parang ke kosnya yang tak jauh di TKP. Dengan menggunakan motor, lalu kembali ke arah selatan (kembali) dan parkir di depan mini mart langsung menghampiri korban. Ke duanya terlibat cekcok mulut dan sempat berkelahi. Karena pelaku sempat mengayun parang, korban lari kearah Utara pelaku mengejar korban sesampai didepan Hotel Jaya Karta atau depan Coffee Cutters Shop, pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan parang beberapa kali hingga Korban mengalami luka terbuka pada bagian pinggang kiri dan paha kiri belakang.

Team opsnal yang dipimpin oleh Panit Reskrim IPTU Budi Artama langsung meluncur ke tkp, mengecek tkp, mencari saksi- saksi dan informasi lalu membawa korban ke RS, yang selanjutnya berhasil mengamankan pelaku di tkp, “ Saat ini kami masih dalami keterangan pelaku dan 5 orang saksi, dengan dugaan salah paham,” Kata Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya, SH.,MH.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com