Jelang Kompetisi, Bali United Kembali Dapat Suntikan Sponsor Baru "Aishaderm" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/22/18

Jelang Kompetisi, Bali United Kembali Dapat Suntikan Sponsor Baru "Aishaderm"


Denpasar, Dewata News. Com -  Laga perdana Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 tinggal 2 (Dua) hari lagi yakni pada Sabtu (24/3) sore berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar menjamu PSMS Medan. Jelang laga tersebut, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) kembali mendapatkan suntikan sponsor baru yakni Aishaderm. Sebuah produk perawatan kulit dari PT indo Natasha Gemilang. Hal ini terungkap saat acara Press Conference Official Partner Aishaderm & Bali United yang berlangsung di restoran Madam Tan, Renon, Denpasar pada Kamis (22/3) siang.

Pada kesempatan tersebut, CEO Bali United Yabes Tanuri menyambut baik kerjasama yang terjalin selama 1 tahun kedepan bersama Aishaderm. Menurut Yabes, dengan bergabungnya salah satu produk kecantikan Aishaderm, menandakan jika industri sepak bola khususnya klub Bali United sudah mulai banyak dilirik oleh perusahan-perusahaan yang selama ini mngkin bisa dikatakan tidak terlalu konsen dalam dunia olahraga.

"Hari ini kita cukup bangga bahwa ada Satu brand yang cukup terkenal mau bergabung dengn Bali United. Ini produk tidak terlalu mainstrame atau tidak pada umumnya. Ini membuktikan bahwa kita di Bali (Bali United-red) sudah mulai dilirik. Kita senang Aishaderm bergabung dengan Bali United. Semoga kerjadama ini bisa terjalin lama. Kontrak saat ini baru Satu tahun. Tidak menutup kemungkinan akan terus berlanjut, semua tergantung respon dari masyarakat," ujar Yabes.

Sementara National Promotion Manager PT Indo Natasha Gemilang, Wahyu Karna Dijaya dalam keterangannya mengatakan jika dengan kerjasama yang terjalin bersama Bali United dapat meningkatkan penjualan brand dari PT Indo Natasha Gemilang khususnya Aishaderm. Menurut Wahyu, perawatan para pemain sangat dibutuhkan mengingat mereka bermain di bawah cuaca yang tidak menentu. tak hanya itu, pemain bola profesional bisa dikatakan seperti publik figur yang menurutnya harus tampil baik. Ia pun mengucapkan terimakasih telah diberikan kesempatan menjadi sponsor dari Bai United.

"Aishaderm berterimakasih kepada bali united sudah bisa ikut bergabung. Perawatan wajah pemain sangat diperlukan. Bermain di cuaca yang menentu akan membuat kulit sangat rentan. Mereka kan juga bisa dikatakan publik figur, jadi harus tampil bagus. dengan kerjasama ini, tentu kami ingin besar bersama Bali United. Kami masih baru, baru Dua tahun, sehingga kami berharap bisa berkembang bersama saling menguntungkan," ungkap wahyu.

Jelang laga perdana di Liga 1, Ia pun berharap agar Bali United sukses dalam setiap pertandingannya dan bisa keluar sebagai Juara pada kompetisi tertinggi tanah air tersebut.

"Kami berharap Bali United bisa menjadi juara di setiap Liganya. Semoga dengan kerjasama ini, penjualan produk kami bisa terus meningkat. Saat ini kerjasama yang terjalin, brand kita ada di baju training (latihan). Sementara untuk Logo Bali United hanya ada di produk-produk Aishaderm untuk pemasaran Bali - Nusra.

Hadir pula dalam acara tersebut Coach Eko Purdjianto, Dias Angga Putra, Yandi Sofyan. Acara diakhiri dengan tukar jersey berwarna merah bertuliskan Aishaderm 2018 sebagai bentuk kerjasama antara Bali United dengan Aishaderm.


No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com