Dewa ”Jack” Mahayadnya Apresiasi Kinerja Komisi IV DPRD Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/30/18

Dewa ”Jack” Mahayadnya Apresiasi Kinerja Komisi IV DPRD Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Ketua Pengkab Tarung Derajat Buleleng, Dewa ”Jack” Made Mahayadnya memberikan apresiasi kinerja Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng yang telah memfasilitasi kegiatan pertemuan dengan KONI Kabupaten Buleleng dalam menyongsong pelaksanaan Porsenijar Provinsi Bali yang nantinya akan digelar,tanggal 1 hingga 6 Juni 2018.

Selain mengapresiasi kegiatan hearingKomisi IV DPRD Kabupaten Buleleng dengan KONI Kabupaten Buleleng itu, Dewa ”Jack” sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng ini juga menyatakan kesiapannya memperjuangkan anggaran olahraga untuk Kabupaten Buleleng, sehingga sinergitas antara pemerintah daerah Kabupaten dengan Provinsi, terkait anggaran bisa lebih dioptimalkan.

Pada kegiatan hearing Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng dengan KONI Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan pada hari Kamis (29/03) juga menghadirkan Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng Gede Suyasa serta seluruh perwakilan cabang olahraga (cabor) yang akan mengikuti Porsenijar Provinsi Bali.

Dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Buleleng Ir. Gede Wisnaya Wisna dan Nyoman Gede Wandira Adi, saat hearing itu terungkap, bahwa pada ajang Porsenijar Provinsi Bali akan mempertandingkan 20 cabor dan 8 eksebisi sesuai dengan yang sudah ditetapkan.

Menurut Gede Wisnaya Wisna, hearingyang digelar saat ini untuk mengetahui persiapan Disdikpora, KONI dan semua cabor dalam mengikuti porsenijar nanti. Wisnaya Wisna mengharapkan dengan adanya hearing ini bisa memberikan solusi-solusi dari permasalahan yang dihadapi masing-masing cabor, baik berupa dana mapun yang lainnya.

”Karena tahun ini kita menargetkan peningkatan dari tahun sebelumnya, untuk itu diperlukan kerjasama dengan semua pihak untuk mencapai target tersebut”, kata Gede Wisnaya Wisna. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com