Pilgub 2018, Gubernur Pastika Ingatkan ASN Tetap Netral - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/5/18

Pilgub 2018, Gubernur Pastika Ingatkan ASN Tetap Netral


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Bali agar menjaga netralitas dalam perhelatan Pilgub Tahun 2018. Penekanan itu disampaikan dalam pengarahannya pada pelaksanan apel disiplin di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (5/1).

Lebih jauh Pastika menambahkan, di tahun politik ini ASN jangan main-main, condong ke kiri atau ke kanan. “Fokus pada tugas sebagai abdi negara agar roda pemerintahan berjalan dengan baik. Bila tak netral dan berani bermain, itu sama saja mencelakanan diri sendiri,” ujarnya.

Pada bagian lain, Pastika menyinggung kembali masa purna tugasnya sebagai Gubernur dua periode yang tinggal hitungan bulan. “Kalau diibaratkan permainan bola, saat ini saya ada padainjury time atau menit-menit terakhir,” imbuhnya. Untuk itu, Ia meminta seluruh jajarannya mengecek kembali apa yang telah dikerjakan. “Apa yang belum selesai, segera tuntaskan. Jangan menunda-nunda, apalagi saat ini  kita sudah masuk bulan kedua triwulan I,” pintanya.

Masih dalam pengarahannya, Pastika menyampaikan apresiasi atas makin meningkatnya disiplin ASN di lingkungan Pemprov Bali. Ia berharap, seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Bali terus memantapkan komitmen dalam melaksanakan tugas pokok dan kewajiban.Apel disiplin diikuti Pejabat Eselon I,II,III,IV dan staf di lingkungan Seta Provinsi Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com