Lompat dari Lantai 38 Apartemen, Wanita Muda Tewas Mengenaskan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/26/18

Lompat dari Lantai 38 Apartemen, Wanita Muda Tewas Mengenaskan

Kantung Mayat © Foto by Humas Polda Metro Jaya
Jakarta, Dewata News. Com - Seorang perempuan muda tewas mengenaskan setelah terjun bebas dari Apartemen Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan. Korban diduga melompat dari lantai 38 Tower Tiffany.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bismo Teguh mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Minggu (26/2) sekira pukul 05.00 WIB.

"Inisial korban S," ujarnya kepada wartawan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kata AKBP Bismo, korban adalah tamu salah satu penghuni apartemen. Kejadian ini diketahui setelah satpam apartemen mendengar ada suara benturan keras.  

"Ditemukan langsung saat kejadian oleh saksi mata dan petugas keamanan. Korban langsung tewas di TKP," katanya.

Sementara Kapolsek Metro Mampang Prapatan, Kompol Mochamad Safi'i mengatakan, S ditemukan tewas dengan kondisi luka terbuka di kepala. Beberapa tulang di bagian tubuh korban juga patah. "Tubuh korban ditemukan di jalan keluar Tower Tiffany Apartemen Kemang Village Residence," tukasnya.

Pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan terhadap penghuni apartemen yang diduga tempat korban melompat. "Kami masih melakukan pemeriksaan. Belum diketahui kenapa dia (korban) nekat terjun," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com