Korban yang Hilang di Bendungan Telaga Tanjung Berhasil Ditemukan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/11/18

Korban yang Hilang di Bendungan Telaga Tanjung Berhasil Ditemukan


Tabanan, Dewata News. Com - Tim SAR Ditpolair Polda Bali bersama Tim SAR Ditsabhara Polda Bali dan BNPB Tabanan melaksanakan Pencarian kepada I Gede Adi Mertayasa yang hilang di Bendungan Telaga Tunjung Penebel, Tabanan. Sabtu (10/2).

Korban yang diduga hilang ini pergi dari rumahnya sekitar pukul 04.00 pada hari kamis tanggal 8 Februari 2018, keterangan dari salah satu keluarga korban yang menuturkan bahwa Merta Yasa sempat menyampaikan bahwa dirinya akan mencari buah durian yang ada di sekitar sungai dekat rumahnya. “Dikarenakan korban tak kunjung kembali maka keluarganya mencoba mencari namun hanya menemukan barang- barang milik Merta Yasa." tuturnya

Menindak lanjuti informasi tersebut, Tim SAR Ditpolair Polda Bali bersama Personel SAR Ditsabhara Polda Bali dan BNPB Tabanan bersinergi mencari keberadaan korban, dimana hari pertama dipimpin langsung oleh Kasi SAR Kompol I Gede Waemeta dengan 11 personel langsung menuju TKP Bendungan Telaga Tunjung Penebel Tabanan dengan menggunakan Rubber Boat melaksanakan penyisiran di seputaran bendungan Telaga tunjung sampai dengan pukul 18.00 wita korban belum ditemukan.

"karena kondisi sekitar TKP sudah mulai gelap kami harus menghentikan pencarian dan akan kami lanjutkan besok." ucap Kompol I Gede Waemeta

Sehingga pada tanggal 10 Februari 2018 kembali melaksanakan pencarian kepada korban di Bendungan Telaga Tunjung Penebel Tabanan dengan menggunakan Rubber Boat melaksanakan penyisiran di seputaran bendungan Telaga tunjung.

Dibawah pimpinan Kanit SAR AKP I Wayan Dana 12 personel SAR Gabungan yang terdiri SAR Ditpolair Polda Bali, SAR Ditsabhara Polda Bali dan BNPB tabanan, berhasil menemukan korban pada pukul 12:50 wita Kurang lebih 100 meter dari TKP tim SAR menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa." jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com