Ditabrak Mobil Saat Bersepeda, Produser RTV Sandy Syafiek Meninggal Dunia - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/11/18

Ditabrak Mobil Saat Bersepeda, Produser RTV Sandy Syafiek Meninggal Dunia


Jakarta, Dewata News. Com - Produser RTV Sandy Syafiek meninggal dunia setelah mobil Dodge Journey bernomor polisi B2765 SBM menabrak romobongan pesepeda di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2) pukul 06.20 WIB.

"Iya, ada rombongan sepeda tadi pagi ditabrak," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra saat dikonfirmasi.

Kendaraan roda empat berwarna hitam itu menabrak dua pengendara sepeda dan satu pengendara motor, kemudian bersenggolan dengan kendaraan roda dua lainnya. Mobil yang menabrak langsung melarikan diri, namun pelat mobil terjatuh dan diamankan oleh petugas kepolisian.  

"Pelat nomor sudah kita amankan dan akan kita cari," ucap Kombes Halim.

Akibat dari insiden tersebut, dua orang menjadi korban. Satu orang menderita luka ringan dan seorang meninggal dunia, yang diketahui adalah produser RTV Sandy Syafiek. Sandy dikabarkan sempat dibawa ke Rumah Sakit Jakarta untuk mendapat penanganan medis, namun nyawanya tak tertolong. Saat ini, jenazah Sandy dibawa ke RSCM untuk keperluan visum.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com