Bali United Perkenalkan Indaco Sebagai Sponsor Anyar Untuk 3 Musim Kedepan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/21/18

Bali United Perkenalkan Indaco Sebagai Sponsor Anyar Untuk 3 Musim Kedepan


Denpasar, Dewata News. Com - Pasca mengarungi turnamen pra-musim Piala Presiden 2018, Bali United kembali memperkenalkan sponsor anyarnya untuk mengarungi kompetisi 2018 mendatang. Kali ini, klub kebanggaan Pulau Dewata tersebut memperkenalkan produsen Cat asli Indoneaia PT. Indaco Warna Dunia sebagai sponsor tim berjuluk Serdadu Tridatu selama 3 tahun mulai 2018 sampai dengan 2020. Hal ini terungkap saat pres conference Indaco sebagai official partner Bali United pada Rabu (21/2) siang.

Ceo Bali United Yabes Tanuri dalam keterangannya menyambut baik bergabungnya Indaco dijajaran sponsor Bali United. Dengan terus bergabungnya berbagai perusahaan ke Bali United, menandakan jika Serdadu Tridatu memiliki prosfek yang bagus disamping pengelolaan management yang baik serta basis supporter yang besar.

"Tentu saya menyambut baik kerjasama ini, dengan banyaknya sponsor yang bergabung tentu akan lebih bagus bagi Bali United kedepannya. Mereka (sponsor-red) melihat Bali United sebagai tim dengan management yang bagus, sehingga banyak yang ingin mensupport kita," ujarnya.

Yabes berharap dengan kerjasama yang terjalin ini akan mampu menghasilkan keuntungan bagi kedua belah pihak serta membuat Bali United lebih bersemangat lagi.

"Dengan adanya kerja seperti ini, diharapkan bisa menghasilkan suatu keuntungan kedua pihak, baik bagi kami Bali United maupun pihak Indaco sendiri," ujar


Hal senada juga disampaikan pelatih Bali United Widodo C. Putro yang turut hadir pada acara siang itu. Menurut pelatih yang baru saja membawa Bali United sebagai runner-up Piala Presiden 2018 tersebut, dengan semakin banyaknya sponsor yang bergabung akan menjadi pecut semangat bagi Serdadu Tridatu untuk memberikan yang terbaik.

"Dengan kerjasama ini, Saya berharap Bali United bisa berprestasi kedepannya," ujar coach. Widodo didampingi dua pemain andalannya, Nick Van der Velden dan kiper I Kadek Wardana.

Sementara itu Dwi Susetyo selaku Commercial Manager PT. Indaco Warna Dunia mengungkapkan alasan Indaco menjadi sponsor Bali United. Menurutnya, Bali United memiliki pendukung atau suporter yang cukup besar dan militan. Selain management yang bagus, Bali United juga selama ini cukup berprestasi meski baru hadir tahun 2015 lalu di kancah sepak bola tanah air. Dengan menjadi sponsor Bali United, tentu ia berharap agar dapat mendongkrak penjuakan produk Indaco baik di Bali maupun Nasional.

"Kami melihat antusias masa atau pendukungnya Bali United yang luar biasa. Saya lihat manajemen serius mengelola Bali United, selama ini. Tentu dengan menjadi sponsor Bali United, dijarapkan dapat mengangkat penjualan produk Indaco. Kita akui jika selama ini di Bali penjualan produk Indaco masih kurang," jelasnya.

Ditambahkan Dwi, Kerja sama Bali United dengan Indaco sebenarnya bukan hal baru. Sebelumnya pada tahun 2015, kedua pihak sudah bekerjasama, namun kerja sama itu tidak sampai menampilkan logo Indaco di kostum Bali United.

"Indaco berkomitmen memperbarui tampilan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dengan produk cat Envi dan Belazo yang tentu warna ini menjadi kebanggaan Bali United," ungkapnya.

Sebelum Indaco, Bali United telah resmi memperpanjang kontrak dengan Indofood sebagai sponsor selama tiga tahun.  Selain itu, ada juga PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, produsen merek Sari Roti, juga telah resmi mensponsori Bali United selama satu tahun. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com