Kapolres Buleleng "Buka Pintu" Kepada Awak Media - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/11/18

Kapolres Buleleng "Buka Pintu" Kepada Awak Media


Buleleng, Dewata News. Com —Kebijakan Kepala Kepolisian Resort Buleleng yang membuka pintu secara lebar bagi media untuk bisa berhubungan langsung dengan staf pimpinan di jajaran kepolisian, dari tingkat Kabag, Kasat hingga tingkat Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Buleleng patut diacungi jempol. Kenapa? Karena selama ini ketika awak media melakukan investigasi dan konfirmasi senantiasa menadapatkan jawaban satu pintu.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K. menyampaikan, untuk mencari pembenaran sebuah informasi menyangkut tugas kepolisian yang sedang ditangani, silakan rekan-rekan awak media berhubungan langsung, baik kepada Kabag, Kasat maupun Kapolsek di wilayah masing-masing.

”Kesemuanya itu sebagai upaya meminimalisir berita HOAX, dan kami percaya kepada staf maupun awak media menyampaikan yang benar dan positif,” kata Kapolres Buleleng AKBP Suratno ketika melakukan silaturahmi dengan sejumlah awak di kawasan Pantai Penimbangan, Kamis (11/01) siang.

 Selaku Kapolres yang belum seumur jagung di kabupaten belahan Utara pulau Dewata ini, AKBP Suratno memuji makin banyaknya media pemberitaan, terutama media onlineyang dengan cepat mampu memberikan informasi kepada masyarakat. Pada era sekarang ini, jajaran Kepolisian senantiasa menjaga citra di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan perdana pelaksanaan silaturahmi dengan jajaran awak media di Buleleng ini, Kapolres Suratno didampingi Kabag Ops Kompol Made Joni Antara Putra, SH, Kasat Reskrim maupun Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba Polres Buleleng. Sementara Wakapolres Kompol Ronny.R lagi melaksanakan tugas ke Polda Bali.

Kegiatan pertemuan silaturahmi seperti ini diharapkan agar lebih banyak mengajak serta staf pimpinan, termasuk para Kapolsek di jajaran Polres Buleleng, sehingga makin mendekatkan hubungan silaturahmi dan pelaksanaan tugas masing-masing. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com