GANASPATI Bali Peringati HUT ke-1 di Puri Agung Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/15/18

GANASPATI Bali Peringati HUT ke-1 di Puri Agung Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Ketua DPW Ganaspati Bali Ketut Sumiata menginstruksikan semua anggota dan panitia harus proaktif bahu membahu dalam persiapan acara peringatan HUT ke-1 Ganaspati (Garda Nasionalis Patriot Indonesia)  yang dipusatkan di Puri Agung Buleleng, Singaraja pada hari Sabtu (27/01) mendatang.

”Tunjukkan loyalitas dan dedikasi, karena ini organisasi independen mandiri non propit maka secara bersama bekerja bergotong royong,” kata Ketut Sumiata di Singaraja, Senin (15/01).

Sebagai organisasi non propit, lanjut Ketut Sumiata, untuk suksesnya kegiatan peringatan kelahiran Ganaspati Nasional, maka semua anggota dikenai sumbangan wajib Rp50.000 dan sumbangan sukarela sesuai kemampuan.
Disinggung kegiatan yang deprogram, di antaranya kegiatan gotong royong bersih-bersih di Tugu Tiga, Sangket. Kemudian dilanjutkan di Taman Kota dan berakhir di eks Pelabuhan Buleleng.

Sehari menjelang puncakacara, yakni hari Jumat (26/01) diselenggarakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Curasthana Singaraja serta Monumen Perjuangan Bhuana Kerta, Panji. Sedangkan pada sore harinya, pukul 16.00 Wita diselenggarakan persembahyangan bersama di Merajan Agung Puri Singaraja serta Pura Pejenengan Raja Buleleng di Desa Panji.

”Kami harapkan semua anggota memperhatikan dan melaksanakan acara ini sebagai bukti, bahwa kita adalah relawan pejuang yang berani berkorban dengan ikhlas tanpa ada kepentingan apapun demi tetap tegaknnya NKRI dengan spirit Bineka Tunggal Ika,” imbuhnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com