Bersama Keluarga, Irfan Bachdim Nikmati Liburan di Ubud - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/2/18

Bersama Keluarga, Irfan Bachdim Nikmati Liburan di Ubud


Gianyar, Dewata News. Com - Berbagai cara dilakukan para pemain Bali United untuk menikmati waktu libur mereka sebelum kembali pada rutinitas latihan. Tidak terkecuali dengan Irfan Bachdim. Bachdim yang tetap berada di Bali bersama Istri dan dua anaknya memilih untuk menghabiskan waktu di daerah wisata Ubud. Irfan Bachdim mengaku bila baru kali ini berkunjung ke daerah Ubud. Ia pun mengaku sangat terpukau dengan keindahan alam di daerah yang termasuk kabupaten Gianyar tersebut.

"Ya, saya bersama keluarga memilih berlibur ke Ubud. Kami menginap di salah satu vila di Ubud dan kami mengunjungi beberapa tempat di Ubud. Jujur saya katakan bila keindahan alam di Ubud sangat luar biasa. Saya bisa pastikan bila suatu waktu saya akan kembali ke Ubud," ujar Irfan Bachdim seperti dirilis website resmi baliutd.com .

Dalam waktu liburannya tersebut ada satu hal yang cukup menarik perhatian para suporter Bali United terutama fans Irfan Bachdim. Hal tersebut adalah kunjungan Irfan Bachdim ke salah satu pura yang terletak di daerah Ubud. Hal tersebut seperti memperlihatkan bila Irfan Bachdim benar-benar menikmati berada di Bali bukan hanya karena keindahan alamnya, namun juga kerena berbagai kebudayaan yang ada.

"Ya, saya sempat berkunjung ke pura di daerah Ubud. Jujur saya sangat senang melihat bagaimana masyarakat di Bali melaksanakan kebudayaan mereka di setiap daerah. Saya juga cukup penasaran untuk mengetahui apa-apa saja kebudayaan yang ada di Bali," kata Irfan Bachdim beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut, Irfan Bachdim juga mengaku sudah mengerti beberapa budaya Bali yang ia ketahui dari rekan-rekannya yang merupakan pemain asli Bali. "Saya tahu tentang Galungan dan juga Nyepi, serta hal-hal kecil lainnya. Ketika saya lihat hal baru dan unik, saya selalu bertanya pada teman-teman pemain asli Bali. Intinya saya cukup tertarik untuk mengetahui hal baru tentang kebudayaan disini," tutup Irfan Bachdim. (DN-BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com