Bali United Siap Hadapi Tampines Rovers, Coach Widodo : Saatnya Buat Bali dan Indonesia Bangga - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/16/18

Bali United Siap Hadapi Tampines Rovers, Coach Widodo : Saatnya Buat Bali dan Indonesia Bangga

Presconf (c) foto by Bali United FC

Gianyar, Dewata News. Com - Bali United akan memulai perjuangan di level kompetisi Asia saat menjamu Tampines Rovers dalam babak kualifikasi Liga Champions Asia Selasa (16/1) malam nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sebuah laga yang tentunya sudah dinantikan seluruh pecinta sepak bola Bali bahkan Indonesia karena laga nanti menandai kembalinya klub Indonesia di kancah Asia. Terkait laga tersebut, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan jika kesempatan yang didapat Bali United saat ini patut dibanggakan. Ia juga menilai pertandingan nanti sangat penting untuk tim Serdadu Tridatu.

“Pertandingan besok merupakan laga yang tentunya sangat membanggakan dan sangat penting buat kami. Bali United diberikan kesempatan untuk tampil di Liga Champions Asia dan ini merupakan perjalanan kami sejak kompetisi domestik tahun lalu. Kami patut syukuri dan kami akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” ungkap Coach Widodo dalam sesi pre match press conference, Senin (15/1) sore.

Lebih lanjut, Coach Widodo mengatakan, jika Bali United sudah melakukan persiapan matang untuk laga menghadapi laga malam nanti. Ia juga mengatakan jika tim pelatih sudah memantau gaya bermain lawan lewat beberapa video pertandingan musim lalu.

“Kami sudah mempersiapkan tim sejak awal Desember tahun lalu. Tentu ada jeda saat Natal dan Tahun Baru dan kembali memulai Januari ini. Kami sudah melakukan persiapan secara pskis, fisik dan taktikal. Tentu ada beberapa hal yang dipersiapkan yaitu beberapa video pertandingan Tampines Rovers musim lalu. Kami perlu ketahui itu karena mereka masih memakai pelatih yang sama dan pastinya akan ada yang sama dari segi taktik dan strategi yang mereka akan lakukan,” kata Coach Widodo.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com